Bikin Mood dan Hari Penuh Warna! Potret Unggahan Random Devina Aureel Yang Kocak Banget, Bakal Bikin Kamu Ngakak Seharian

Sabtu, 13 November 2021 10:10
Bikin Mood dan Hari Penuh Warna! Potret Unggahan Random Devina Aureel Yang Kocak Banget, Bakal Bikin Kamu Ngakak Seharian

Pada hari minggu ku turut ayah ke kota, naik delman istimewa ku nyetir sendiri. Multitasking adalah kunci cantik Devina setiap saat. 

Selebgram sekaligus aktris Devina Aureel dikenal kocak dan selalu berhasil membuat para netizen tertawa setiap kali melihat postingannya. Pacar Brandon Salim ini tak pernah jaim dan selalu tampil apa adanya di depan kamera. Memiliki paras cantik, hal ini yang membuat para pengikut Instagram nya selalu gemas dan terheran-heran dengan kelakuan random selebgram yang identik dengan rambutnya yang super panjang. Diketahui Devina Aureel kembali membintangi film YOWIS BEN 3 yang akan tayang pada November tahun ini. Simak deretan foto kocak Devina Aureel, dijamin bikin kamu terpukau dan ngakak akan kecantikan sekaligus randomnya aktris satu ini. Ditulis oleh: Satya Trisnasari

Pada hari minggu ku turut ayah ke kota, naik delman istimewa ku nyetir sendiri. Multitasking adalah kunci cantik Devina setiap saat. 
Lagi cosplay menjadi kakek-kakek di Harry Potter yang memiliki janggut panjang khatulistiwa. 
Tutorial make up simple dan murah pakai satu produk yaitu permen jagoan neon. 
Potret tertawa terpingkal hingga rotasi keliling dunia versi mahasiswa semester akhir yang tugasnya tidak kunjung selesai.
Paras para bocil saat keluar main sore hari setelah mandi dan mengenakan bedak ketebalan 1 inci dari ibu tercinta. 
Tutorial terbangnya dong kak, ekspresi kamu saat hari libur telah tiba tapi tanggal tua juga sudah menanti. 
Harap miringkan laptop dan handphone Anda untuk pengalaman yang lebih baik. Alis burung garuda original ala Devina Aureel yang tiada duanya.
Kalau tidak bisa tidur maka kamu bisa memikirkan sesuatu sambil melebarkan lubang hidung agar pikiran lebih jernih seperti Devina.
Menggelengkan kepala dengan keras saat ditawari makanan di rumah teman tapi jiwa sungkan selalu hadir duluan. 
Udah cakep belum nih? Rambut hijau lipstick ungu siap gas jalan-jalan.
Tutorial menampar diri sendiri agar rajin menghadapi kenyataan hidup.
Tiap pagi membuka jendela, eh lupa wajah Devina sudah segar tanpa perlu ke jendela lagi.
Eits, sosial distancing nggak boleh dekat-dekat! Tapi kalau ada Whiskas bisa dibicarakan secara kekeluargaan. 
Kasih ibu kepada beta seperti kasih Devina kepada kucing-kucingnya. Ia rela tanpa rambut asal kucing selalu kenyang dong!
Kamu kaget sampai bulu kudukmu berdiri? Kalau Devina kagetnya sampai rambut bisa terbang tak karuan di angkasa seperti iklan shampoo.
Film YOWIS BEN emang paling cocok kalo ditonton sambil ngakak dan rebahan santai.
Piglet sedang sedih karena tidak jadi cosplay Jennie BlACKPINK di saat Halloween.
Namun semua itu bukanlah masalah, asalkan ada Pooh di sisi Piglet maka hari-hari akan menjadi indah selamanya!
Mr. Bean lagi di Met Gala mencari Kim Kardashian yang tidak kunjung terlihat lubang hidungnya.