Bikin Terharu! 9 Potret Kebersamaan Vincent Verhaag dan El Barack Selama Rangkaian Pernikahan - Ungkap Pesan Mendalam Untuk Sang Anak

Sabtu, 23 Oktober 2021 11:46
Bikin Terharu! 9 Potret Kebersamaan Vincent Verhaag dan El Barack Selama Rangkaian Pernikahan - Ungkap Pesan Mendalam Untuk Sang Anak

Inilah momen kebersamaan Vincent dan El Barack yang berhasil diabadikan kemarin.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Tepatnya pada Jumat (22/10), keduanya secara resmi menjadi mengikat janji di depan Tuhan. Ini adalah momen yang sangat dinantikan Jessica Iskandar pasca kegagalannya bersama Richard Kyle.Momen bersejarah ini juga menjadi awal dari Vincent menjadi sosok ayah bagi El Barack yang sudah semakin besar. Seperti yang sudah diketahui, Vincent dan El sudah sangat dekat bahkan sebelum pernikahan digelar.Selain terlihat mesra bersama Jessica, sepanjang rangkaian pernikahannya, Vincent juga terlihat sangat dekat dengan El yang kini sudah bisa memanggilnya dengan sebutan Daddy . Penasaran? Yuk, intp di sini!

Inilah momen kebersamaan Vincent dan El Barack yang berhasil diabadikan kemarin.
Selain kompak, keduanya terlihat memiliki hubungan yang begitu dekat, meski Vincent adalah ayah sambungnya.
Di hampir seluruh rangkaian pernikahan yang digelar kemarin, VIncent dan El mampu mencuri perhatian berkat momen-momen kebersamaannya.
Seperti yang diketahui, kedekatan Vincent dan El terjalin jauh sebulan pernikahan pasangan ini diadakan. Keduanya kerap terlihat kompak dan bahagia.
Meski masih kecil, momen haru dan bahagia juga dirasakan El yang akhirnya ditenangkan sang ayah. Pelukan hangat membuat pasangan ayah dan anak ini terlihat makin hangat juga.
Dalam sebuah unggahan Vincent memberikan sebuah pesan pada El yang bermakna sangat dalam. Pesan tersebut adalah harapannya sebagai ayah bagi El Barrack.
 Dear El Barack Alexander Verhaag, I promise I will always guide you and support you with choices you make in life, Iwill do my best to be the best father ever and i want you to know that you can count on me, Till death do us part! Your Superhero, Dad,  tulis Vincent dalam sebuah unggahan.
Peluk serta cium dari sang ayah pada El berhasil memberikan kesan hangat. seperti pada pesannya, Vincent akan berusaha memberikan yang terbaik sejak hari pertama.
Pesan tersebut berhasil membuat haru netizen. banyak yan akhirnya mendoakan kebahagian Vincent, Jessica, dan si kecil El Barack.
Simak selengkapnya di sini!