Bisa Dikerjakan di Rumah, Ini Penghasilan Fantastis 6 Selebritis Tanah Air Dari Endorse

Senin, 25 Januari 2021 23:25
Bisa Dikerjakan di Rumah, Ini Penghasilan Fantastis 6 Selebritis Tanah Air Dari Endorse

Selebgram Chandrika Chika rupanya bisa meraup uang 10 juta rupiah perbulan hanya dari endorse. Alhamdulillah iya lancar endorse-nya. Bisa sampai Rp10 juta (perbulan), kata Chika dilansir YouTube Trans TV Official pada Selasa, 22 Desember 2020.

Berapa sih penghasilan yang bisa didapat sederet selebriti ini dari endorse? Kamu pasti terkejut karena hasilnya ternyata luar biasa besar! Emangnya berapa sih? Yuk simak detailnya di sini.

Selebgram Chandrika Chika rupanya bisa meraup uang 10 juta rupiah perbulan hanya dari endorse.  Alhamdulillah iya lancar endorse-nya. Bisa sampai Rp10 juta (perbulan),  kata Chika dilansir YouTube Trans TV Official pada Selasa, 22 Desember 2020.
Manajer Lesti Kejora bernama Rifky Fitria ungkap tarif promosi termurah Lesti adalah Rp25 juta dan yang termahal Rp50 juta.  Postingan di Insta Story Lesty harganya Rp25 Juta, terus untuk Feed-nya itu pun harganya Rp40 juta dan feed berupa video adalah Rp50 juta," ungkapnya melalui YouTube Randy Iswara.
Selebgram Keanu Agl juga mengaku kepada Nagita Slavina jika nilai endorse terbesarnya mencapai 1 miliar rupiah!  Endorse paling mahal Rp 1 miliar. Iya tadinya mau dibayar pakai mobil Alphard. Terus kata teman gue, ngapain dibayar mobil, cash-nya aja,  ujarnya.
Nikita Mirzani pernah meraup uang sebesar Rp200 juta hanya untuk satu kali promosi.  Sekali endorse? Kisaran ya Rp200 juta. Ya itu (yang termahal) Rp200 juta. Ada yang sampai kisaran Rp5 miliar, itu untuk produk,  ungkapnya dari YouTube Indosiar pada Desember 2020.
Prilly Latuconsina mendapatkan penghasilan dari mempromosikan produk usaha hingga mencapai Rp100 juta. 
Arya Saloka membongkar penghasilan sang istri, Putri Anne walaupun bekerja dari rumah. Putri bisa meraup keuntungan melebihi gaji orang-orang lulusan S2 atau S3 per bulannya hanya dari endorse.  Toh Alhamdulillah dia bisa kerja dari rumah. Ngumpulin uangnya juga ya kasarnya kerja di rumah satu bulan ngelebihin gaji orang S2 bahkan S3 mungkin gajinya,  kata Arya Saloka dilansir dari YouTube Diary Icha pada 23 Januari 2021.