Cantik Gak Ketulungan! Berikut Daftar Artis Tanah Air yang Punya Senyuman Indah Berkat Gigi Gingsulnya!

Kamis, 28 Oktober 2021 18:00
Cantik Gak Ketulungan! Berikut Daftar Artis Tanah Air yang Punya Senyuman Indah Berkat Gigi Gingsulnya!

Yang pertama ada Chelsea Olivia, rupanya istri dari Glenn Alinskie ini sudah memiliki memikat publik sejak dirinya debut sebagai aktris cilik karena ia memiliki senyuman yang sangat indah dengan gigi gingsulnya, lho.

Dalam medis, gigi gingsul pada dasarnya merupakan salah satu jenis kelainan pada gigi, di mana gigi gingsul tersebut adalah suatu kondisi ketika gigi tidak tumbuh di tempat yang benar dan sejajar. Namun, kalian sadar nggak nih? Sang pemilik gigi gingsul rupanya punya keuntungan tersendiri lho. Yes, benar! Keuntungannya adalah tiap kali mereka tersenyum pasti akan terlihat sangat manis dan enak dipandang. Nah, KLovers tahu nggak kalo beberapa artis Indonesia juga memiliki gigi gingsul yang menunjang penampilan para artis lho. Ditambah lagi dengan gigi gingsul yang mereka miliki, aura kecantikan dan wajah manis para artis ini kian terpancar. Penasaran nggak dengan artis-artis Tanah Air yang memesona karena punya gigi gingsul? Yuk simak list berikut!

Yang pertama ada Chelsea Olivia, rupanya istri dari Glenn Alinskie ini sudah memiliki memikat publik sejak dirinya debut sebagai aktris cilik karena ia memiliki senyuman yang sangat indah dengan gigi gingsulnya, lho.
Kemudian ada Irish Bella, artis blasteran ini juga memiliki senyuman manis dan memikat berkat gigi gingsulnya.
Lalu ada penyanyi asal Jember atau yang kerap disapa dengan Tiara Andini. Tiara kerap kali memamerkan gigi gingsulnya saat di foto.
Lesti Kejora, dirinya selalu tampil memesona dengan senyuman manis miliknya dengan gigi gingsul yang menjadi ciri khasnya.
Ada yang masih ingat dengan The Virgin? Ya, Dara The Virgin juga mempunyai gigi gingsul yang membuat senyumannya semakin memukau.
Sandrinna Michelle yang sering bermain akting dalam sinetron ini juga punya gigi gingsul lho kawan. Gemes banget dah si gadis 14 tahun ini!
Wah yang satu ini menjadi idaman para pria lho! Siapa lagi kalau bukan Nabilah Ayu, dirinya punya paras ayu ditambah lagi dengan gigi gingsulnya yang membuatnya makin manis saat tersenyum.
Terakhir ada Masayu Clara, dirinya memiliki penampilan yang begitu memikat berkat gigi gingsulnya. Yups, dirinya sukses mencuri perhatian publik dengan senyuman manisnya. Aww..