Cantik Sekaligus Berprestasi, 10 Potret Bahagia Prilly Latuconsina Rayakan Kelulusan - Banjir Ucapan Selamat dan Hadiah

Selasa, 24 Agustus 2021 21:00
Cantik Sekaligus Berprestasi, 10 Potret Bahagia Prilly Latuconsina Rayakan Kelulusan - Banjir Ucapan Selamat dan Hadiah

Eskpresi bahagia tak bisa disembunyikan oleh Prilly yang baru saja menyelesaikan sidang skripsinya.

Sibuk di dunia entertainment tak membuat Prilly Latuconsina meninggalkan pendidikannya. Pada Selasa (24/8), Prilly dengan bangga membagikan momen perayaan kelulusan sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi di akun Instagram-nya. Tentunya rasa bahagia ini juga turut dirasakan oleh orang-orang terdekat Prilly yang membanjirinya dengan ucapan selamat dan juga hadiah. Intip foto-fotonya yuk.

Eskpresi bahagia tak bisa disembunyikan oleh Prilly yang baru saja menyelesaikan sidang skripsinya.
Selempang bertuliskan "Prilly MH Latuconsina S.I.Kom" dan juga "Prilly 'Si Ambisius' Latuconsina" menyempurnakan OOTD kelulusannya.
Tentunya hari bahagia ini terlalu sayang untuk tidak dirayakan bersama orang-orang terdekat, mulai dari keluarga hingga sahabat.
Selain kedua orangtuanya dan sang kakak, terlihat juga Shenina Cinnamon, Angga Yunanda, hingga Irzan Faiq menemani Prilly yang kini bergelar S.I.Kom.
Meski tak bisa hadir, Reza Rahadian lawan main Prilly dalam series My Lecturer My Husband ikut memberi selamat melalui video call.
Selain ucapan selamat, Prilly juga dibanjiri dengan berbagai macam hadiah kelulusan yang memenuhi berbagai sudut rumahnya.
Mulai dari buket bunga aneka ukuran hingga papan ucapan besar, semua ditujukan khusus untuk Prilly yang selesai sidang skripsi.
Prilly juga dibuatkan banner unik bergaya poster film berjudul 'The Greatest Prilly Latuconsina, S.I. Kom,' di mana si cantik ini jadi pemeran utamanya.
Di hari bersejarah dalam hidupnya ini, tak lupa Prilly menyampaikan ungkapan syukurnya bisa berada di posisinya sekarang.
"Bukan perjalanan mudah hingga akhirnya sampai di sini. Disiplin waktu dan diri untuk menyeimbangkan pekerjaan dan pendidikan. Tak terhitung banyaknya air mata, hari melelahkan dan waktu begadang untuk memberikan yang terbaik. Akhirnya aku berhasil!" tulisnya
Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!