Cerita Marion Jola yang Ngefans Dengan Danilla, Sempat Ditolak Duet Karena Hal Ini

Jum'at, 11 Juni 2021 23:22
Cerita Marion Jola yang Ngefans Dengan Danilla, Sempat Ditolak Duet Karena Hal Ini

Tak hanya dengan Danilla, Marion Jola juga mengajak rapper Ramengvrl untuk berkolaborasi lewat lagu Don t Touch Me yang baru saja rilis. 

Marion Jola mengaku sangat mengidolakan Danilla dan ingin sekali bisa berduet. Tahun 2021, akhirnya impian Marion Jola pun terwujud.  Seperti apa ceritanya? Simak di sini.

Tak hanya dengan Danilla, Marion Jola juga mengajak rapper Ramengvrl untuk berkolaborasi lewat lagu Don t Touch Me yang baru saja rilis. 
 Jadi ini dimulai dari ke-BM (banyak mau) gue untuk berduet dengan Danilla Riyadi, gue fangirling banget sama Danilla, playlist gue isinya lagu-lagu Danilla. Gue iseng sama orang label bilang bisa nggak sih duet dengan Danilla. Itu bakal jadi keren dan diiyakan lah,  ujar Marion Jola saat jumpa pers virtual, Kamis (10/6).
 Waktu itu aku juga bilang kalau mau duet rapper aku pengin rapper wanita dan akhirnya Ramengvrl, gue senang banget akhirnya bertiga,  lanjutnya. 
Pertama kali bertemu dan ingin mengajak berduet Danilla, Marion Jola rupanya sempat ditolak. Danilla hanya ingin membuatkan lagu untuk Marion Jola.
 Pertama kali ketemu gue yang ala starstruck gitu ngomong apa ya, gue ditemani sama manajer terus bilang pengin banget duet dan dibikinin lagu sama cici (Danilla),  cerita pelantun Jangan itu. 
 Terus responnya (Danilla),  gimana kalau aku bikinin lagu aja , wah gue ditolak pada awalnya oh yaudah nggak apa-apa berarti kayaknya si cici kurang yakin sama ide gue tapi akhirnya dia tertantang,  sambung Marion Jola. 
Danilla pun memberikan penjelasan awalnya menolak permintaan duet Marion Jola. Bukan karena tak mau, tapi Ia takut tidak cocok karena memiliki genre musik yang berbeda. Namun setelah sering bertemu dan berdiskusi tentang musik ternyata mereka bertiga menemukan kecocokan. 
 Nggak nolak sebenarnya karena waktu itu (musik) Danilla agak gelap lihat lagu Marion Jola nggak gelap, aku takutnya nggak cocok dan baru pertama kali ketemu. Kebetulan waktu itu ada lagu yang aku nggak bisa nyanyiin dan Lala lebih cocok kayaknya. Pas ketemu bertiga, Lala bisa gabungin aku sama Ramen itu cukup nekat sih,  pungkas Danila. 
Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini.

Topik Terkait