Comeback Main Film, Ini Potret Terbaru Ratu Felisha dengan Wajah Diprostetik - Biasa Make Up Sambil Tidur!

Minggu, 01 Agustus 2021 13:19
Comeback Main Film, Ini Potret Terbaru Ratu Felisha dengan Wajah Diprostetik - Biasa Make Up Sambil Tidur!

Karakter Jelita yang diperankan Feli dikisahkan bertemu dengan Ajo Kawir yang diperankan Marthino Lio. 

Hampir enam tahun wajah ayu Ratu Felisha tak menghiasi layar lebar. Kini ia kembali lewat sebuah film bertajuk SEPERTI DENDAM RINDU HARUS DIBAYAR TUNTAS (2021) garapan sutradara Edwin. Dalam film adaptasi novel berjudul sama karya penulis kenamaan Eka Kurniawan tersebut, Feli diplot memerankan tokoh Jelita. Karakter satu ini digambarkan sebagai wanita misterius yang tiba-tiba datang dalam hidup Ajo Kawir selaku tokoh utama.

Karakter Jelita yang diperankan Feli dikisahkan bertemu dengan Ajo Kawir yang diperankan Marthino Lio. 
Feli mengaku senang bisa terlibat kembali dalam produksi film setelah lama rehat. Namun ternyata memainkan tokoh Jelita membuat wanita kelahiran Jakarta ini menjadi insecure.
"Rasanya senang, kangen sekali main film, dan pastinya bersyukur dikasih kesempatan sama Mas Edwin gabung film ini. Jelita itu sosok misterius yang tiba-tiba hadir di hidup Ajo Kawir dan tiba-tiba pergi," kata Feli dikutip KapanLagi.com dalam virtual conference via Zoom pada Jumat (30/7/2021).
Ia bersyukur dipertemukan dengan Edwin yang cukup sabar. "Jujur, gue insecure karena susah banget Jelita itu, gue agak nggak pede, makanya jadi nanya-nanya mulu sama Mas Edwin. Untung sutradaranya sabar," lanjutnya.
Dalam comeback layar lebarnya, selama proses syuting wajah Ratu Felisha mendapat sentuhan prostetik. Hal itu membuatnya datang ke lokasi lebih awal daripada pemain lain.
"Sebelum syuting pakai prostetik selama tiga jam. Kalau calling-an syuting yang lain jam enam-jam tujuh, gue doang yang datang jam tiga sama make up artist. Tapi nggak papa seru juga. Gue bisa tidur sambil di-make up," kenang Feli.
SEPERTI DENDAM RINDU HARUS DIBAYAR TUNTAS berkonsentrasi pada karakter Ajo Kawir, pemuda yang mengalami masalah kejantanan karena trauma masa lalu. Selain Ratu Felisha, film ini dibintangi oleh sederet nama populer sebut saja Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian dan Lukman Sardi. 
Sejak dulu, Ratu Felisha dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia yang punya tubuh bagus. Sampai sekarang pun ia masih menjaga bentuk tubuhnya dan layak mendapat pujian!
Selengkapnya klik di sini ya