Curhat Tasyi Athasyia Saat Piring dan Skincare Puluhan Juta Dipecahin ART, Nggak Minta Ganti Rugi Cuma Ingin Kejujuran

Rabu, 10 November 2021 17:45
Curhat Tasyi Athasyia Saat Piring dan Skincare Puluhan Juta Dipecahin ART, Nggak Minta Ganti Rugi Cuma Ingin Kejujuran

Tasyi menunjukkan nasib lemari kaca berisi skincare mahal di studionya yang jatuh dan pecah. Hati siapa yang tak teriris melihatnya.

Tasyi Athasyia baru kena musibah. Youtuber yang juga saudara kembar Tasya Farasya ini curhat perihal lemari kaca berisi skincare yang dipecahkan oleh ART barunya. Tasyi sama sekali tidak minta ganti rugi. Hanya saja ia tak suka ketika ART tersebut tidak jujur padanya dan malah mau kabur. Begini kisahnya!

Tasyi menunjukkan nasib lemari kaca berisi skincare mahal di studionya yang jatuh dan pecah. Hati siapa yang tak teriris melihatnya.
Selain mengaku ingin menangis, Tasyi juga mengaku tangannya gemetar. Tapi dia tetap bersyukur lemari kacanya ini tidak jatuh mengenai orang.
Setelah itu Tasyi kemudian curhat kalau dia punya seorang ART baru yang baru sebulan kerja padanya. Ia tanya soal lemari kaca yang pecah apakah ART-nya baru saja mengelap. Menurut Tasyi, lemari kacanya itu memang harus hati-hati jika dilap karena rapuh.
Karena ART itu bilang tidak dan mengaku baru menyapu saja, Tasyi pun tidak bertanya lagi. Ternyata babysitter Tasyi melihat kalau ART tersebut sebenarnya sudah mengelap lemari kaca tersebut.
Ini yang bikin Tasyi sebal, ART-nya tidak jujur. Ia lalu bilang ART yang sama sebelumnya sudah memecahkan beberapa piring mahal di rumahnya, tapi cuma ditegur buat lebih hati-hati dan tidak diminta ganti rugi oleh Tasyi.
Tasyi lebih kecewa lagi saat tahu ART tersebut ternyata berniat kabur dari rumahnya setelah kejadian memecahkan piring. Tasyi bilang, piring, lemari kaca, dan skincare-nya bernilai 80 juta rupiah tapi dia tidak meminta ganti rugi hanya kejujuran.
Tasyi hanya tak habis pikir, kenapa ART-nya kayak orang yang nggak mengerti agama dan punya adab. Padahal dia cuma ingin jujur saja.
ART tersebut sempat ditanya oleh rekan Tasyi. Meskipun begitu dia sama sekali tidak jujur yang akhirnya membuat Tasyi menunjukkan nama dan asal, agar tidak ada orang yang bernasib sama dengannya.
Ketika ditanya baik-baik, apakah dia yang memecahkan piring, ART ini tetap tidak mau mengaku. Padahal Tasyi sama sekali tidak memarahinya.
Semakin kesal saat Tasyi tahu, ART ini dari awal sudah berniat kabur dan menyembunyikan tasnya di tempat sampah.
Tasyi baru saja membuat update, kalau ART tersebut sudah dipulangkan olehnya. Semangat buat Tasyi!
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!