Dapatkan Dana 70 Miliar Rupiah, Luna Maya Kebut Masukkan Uangnya Untuk hal Ini

Senin, 01 November 2021 23:31
Dapatkan Dana 70 Miliar Rupiah, Luna Maya Kebut Masukkan Uangnya Untuk hal Ini

Atas kepercayaan dari ketiga perusahaan tersebut yang menyuntik dana segar kepada bisnisnya, Luna Maya pun mengucap syukur.

Luna Maya memiliki banyak bidang usaha. Salah satunya bergerak di bidang kecantikan. Bisnis kecantikan yang dibuat mantan kekasih Ariel NOAH ini diberi nama "NAMA Beauty", perusahaan produk kosmetik dan perawatan kulit (D2C) yang dibuatnya sejak 2019. Untuk mengembangkan bisnis kecantikannya, Luna Maya yang memiliki banyak pengaruh di dunia kecantikan, belum lama ini mendapat dana segar sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp70 miliar dari AC Ventures, SiCepat, dan DMMX. Seperti apa ceritanya? Yuk simak!

Atas kepercayaan dari ketiga perusahaan tersebut yang menyuntik dana segar kepada bisnisnya, Luna Maya pun mengucap syukur.
"Kami merasa bersyukur dan diberkati dengan kepercayaan dan dukungan dari AC Ventures, SiCepat, dan DMMX, termasuk semua mitra dan tim. Ini merupakan momentum yang tepat dan menjanjikan bagi Indonesia. Kami percaya, sinergi ini dapat membantu kami untuk bertumbuh bersama dan memaksimalkan peluang serta momentum yang ada," kata Luna Maya selaku CEO Nama Beauty dalam keterangan tertulisnya.
Sementara itu, Pandu Sjahrir, Founding Partner of AC Ventures, mengatakan bahwa dana tersebut baru tahap awal.
Dirinya meyakini bahwa perusahaan kecantikan milik Luna Maya memiliki potensi pasar yang sangat menjanjikan. 
"Melalui kemitraan dengan SiCepat dan DMMX, kami akan memanfaatkan kekuatan unik kami masing-masing untuk membantu NAMA Beauty dalam membangun merek kecantikan dengan pertumbuhan tinggi dan berharap dapat mendukung perusahaan untuk mencapai potensi penuh,  kata Pandu Sjahrir.
NAMA Beauty akan memanfaatkan jaringan distribusi DMMX yang luas untuk menjual produk mereka ke jaringan distribusi pasar offline dan online.
Sementara, SiCepat Ekspres akan berperan sebagai mitra logistik NAMA Beauty untuk melayani kebutuhan pengiriman mereka. 
Sinergi para brand ini diharapkan dapat membuat NAMA Beauty menembus pasar kosmetik tanah air.
 Kami optimistis NAMA Beauty mampu menembus pasar kosmetik Indonesia dan menjadi merek kosmetik yang dipercaya masyarakat Indonesia,  ujar The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres Indonesia.
Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!