Dari Penyanyi - Bintang Film Panas, Ini 11 Foto Jadul Selebritis Saat Jadi Cover Majalah Era 90-an

Senin, 22 Februari 2021 16:45
Dari Penyanyi - Bintang Film Panas, Ini 11 Foto Jadul Selebritis Saat Jadi Cover Majalah Era 90-an

Generasi 80 sampai 90-an pasti sudah tak asing dengan wajah artis yang satu ini. Ya, ia adalah Karina Suwandi. Foto ini diambil saat ia menjadi cover salah satu majalah film sekitar tahun 1991.

Menjadi cover di majalah bergengsi tentunya menjadi hal yang banyak diinginkan oleh setiap selebritis. Bahkan, karena menjadi sampul majalah ini, popularitas mereka pun semakin meroket dan semakin dikenal.  Hal ini pun rupanya sudah dikenal sejak era 80 sampai 90-an. Seperti deretan selebritis tanah air ini, sosok mereka pun semakin dikenal publik saat foto mereka terpajang di sampul majalah film yang cukup bergengsi di tahun 90-an.  Dari mulai penyanyi sampai bintang film panas, berikut ini deretan foto jadul para seleb yang sempat menghiasi sampul majalah film tahun 90-an. 

Generasi 80 sampai 90-an pasti sudah tak asing dengan wajah artis yang satu ini. Ya, ia adalah Karina Suwandi. Foto ini diambil saat ia menjadi cover salah satu majalah film sekitar tahun 1991.
Nah, kalau yang ini pasti juga sudah pasti bisa menebak, siapa lagi kalau bukan Kiki Fatmala. Aktris yang baru saja berulang tahun yang ke-51 ini tampak sangat muda di salah satu cover majalah di tahun 1989.
Bagi penggemar film-film Warkop DKI tentunya sudah tak asing lagi dengan wanita ini. Dia adalah Lisa Patsy. Nama Lisa sendiri mulai dikenal saat ia memainkan peran sebagai Madonna, perempuan bule kekasih Dono di film GODAIN KITA DONG. Diketahui, foto ini diambil sekitar tahun 1991.  
Aktris satu ini bernama Susan Aryani. Memulai karir di tahun 1987, Susan mulai dikenal sebagai salah satu aktris dengan spesialis film horor dan laga. Salah satu film yang melejitkan namanya adalah film PUTUSNYA JARING LABA-LABA MERAH tahun 1989.
Yati Octavia memulai karirnya di dunia seni peran sejak masih muda. Film pertama yang ia bintangi adalah SI DOEL ANAK MODERN yang tayang pada tahun 1976. Foto Yati Octavia ini diambil saat ia menjadi cover majalah film tahun 1991. 
Sally Marcelina memulai karirnya di tahun 1987. Sosoknya pun dikenal sebagai salah satu bintang film panas Indonesia. Beberapa film-film yang cukup booming di tahun 80 dan 90-an yang ia bintangi antara lain, MISTERI JANDA KEMBANG, RANJANG PEMIKAT, dan PERGAULAN.
Iyut Bing Slamet, adik kandung dari Adi Bing Slamet ini terlihat seksi dengan busana dengan pundak terbuka. Dan 30 tahun sejak keluarnya majalah ini, wajah dari Iyut pun tak banya berubah, ia tetap awet muda. 
Nia Zulkarnaen, penyanyi cantik sekaligus istri dari Ali Sihasale ini terlihat masih sangat muda di foto ini. Pelantun tembang Jangan Pisahkan Aku ini tak mengalami banyak perbuhan di wajahnya. 
Masih ingat dengan pelantun tembang Asmara? Ya, ia adalah Novia Kolopaking yang sekarang menjadi istri dari ulama kondang Cak Nun. Foto ini diambil saat Novia menjadi cover Majalah Film di tahun 1990.
Terakhir, bagi penggemar film horor dan laga di tahun 90-an, pasti sudah akrab dengan nama Yenny Farida. Yenny adalah satu dari sekian bintang film panas yang cukup sukses di era 90-an. Namun sayang, saat ini ia harus bertarung dengan penyakit yang menggerogotinya.