Deretan Fakta Menarik Denise 'Cadel' Chariesta yang Dibilang Penuh Sensasi, Tak Lulus SMA Sampai Pernah Berjualan di Tanah Abang

Sabtu, 12 Juni 2021 08:16
Deretan Fakta Menarik Denise 'Cadel' Chariesta yang Dibilang Penuh Sensasi, Tak Lulus SMA Sampai Pernah Berjualan di Tanah Abang

Dalam vlog bertajuk 'UNTOLD STORY DENISE CHARIESTA, NGGAK LULUS SMA. PERNAH BERJUALAN DI TANAH ABANG??', Maia Estianty sempat mengulik kisah kehidupan dari Denise Cadel.

Sosok Denise Chariesta yang lebih dikenal dengan Denise Cadel kembali ramai jadi perbincangan. Sebelumnya, ia sempat berseteru dengan sosok Deddy Corbuzier, dan yang terbaru sempat bersinggungan dengan Dewi Perssik. Di sisi lain, banyak yang penasaran dengan siapa sih Denise Chariesta ini. Selebgram tersebut sempat buka-bukaan bicarakan sisi lainnya lewat vlog baru dari Maia Estianty di MAIA ALELDUL TV. Penasaran?

Dalam vlog bertajuk 'UNTOLD STORY DENISE CHARIESTA, NGGAK LULUS SMA. PERNAH BERJUALAN DI TANAH ABANG??', Maia Estianty sempat mengulik kisah kehidupan dari Denise Cadel.
Denise sempat menanggapi komentar-komentar pedas netizen yang ditujukan kepadanya. Ia mengaku kalau tak begitu mempedulikan tuduhan dari haters karena tidak ada kebenarannya.
Di hadapan Maia Estianty, Denise juga menunjukkan bakatnya sebagai seorang florist, merangkai buket bunga. Seperti yang diketahui, Denise memang diketahui memiliki bisnis toko bunga.
Maia sempat menyinggung soal Denise yang cadel tak bisa ngomong huruf R. Ia menanggapi dengan, "Iya bangga dong. Itu kan pemberian dari Tuhan masa aku sedihin. Malah aku jadiin motivasi."
Denise juga menjelaskan kalau dirinya sudah cukup lama terjun ke dunia florist. Wanita yang satu ini mengaku sudah empat tahun menjalani bisnisnya.
Bicara soal konten yang kontroversial, Denise mengaku kalau video-videonya memang merupakan bagian dari marketing. Tujuannya agar bisa menaikkan usahanya, "Mereka akan cari tahu soal bisnis aku. Dan mungkin beberapa dari mereka menyadari ih lucu juga ya dan jadi penasaran."
Sering dibilang sombong dan belagu, Denise mengaku kalau itu hanya sebuah konten. "Aslinya nggak. Karena dari customer bunga aku, punya produk segala macam, aku rasa, kalau aku aslinya kayak gitu (sombong), sangat tidak bagus ya efeknya."
Lebih lanjut lagi, terungkap kalau masa lalu Denise begitu sulit di bidang keuangan. Ternyata Denise tak lulus SMA karena orang tua tak biasa membiayai. Sang ayah jatuh sakit, membuat Denise harus langsung bekerja.
Denise mengaku dulu pernah bekerja dengan kakaknya. "Kerja sama kakak aku di Tanah Abang, jual baju. Di situ lah aku menemukan bakat aku dagang."
Ingin bisa terus sukses, bermimpi membahagiakan orangtua-nya, Denise pun lantas jadi reseller tas. Ia akhirnya bisa membawa keluarganya liburan ke luar negeri. "Keliling Eropa, Amerika, sampai Jepang," ungkapnya.
Usaha bisnis Denise tak berhenti sampai di situ saja, setelah tas, ia sempat terjun ke dunia Kopi. Namun ia beralih ke toko bunga dengan model nekad tanpa ada keterampilan namun bisa berhasil lewat perjuangan.
Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!