Deretan Foto Jennifer Dunn Ditangkap - Hadir Sidang Kasus Narkoba

Senin, 23 April 2018 19:31
Deretan Foto Jennifer Dunn Ditangkap - Hadir Sidang Kasus Narkoba

Pesinetron Jennifer Dunn memang kini sering kali menjadi perbincangan publik. Bukan hanya permasalahan dengan rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, Jedun juga kembali terseret kasus narkoba.

Sosok Jennifer Dunn memang belakangan ini sering kali menjadi perbincangan publik. Bukan hanya masalah dirinya yang diduga orang ketiga di rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, Jedun juga terlibat kasus narkoba. Berikut ini ada deretan foto Jedun mulai dari ditangkap pihak kepolisian hingga hadiri persidangan. Penasaran?

Pesinetron Jennifer Dunn memang kini sering kali menjadi perbincangan publik. Bukan hanya permasalahan dengan rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, Jedun juga kembali terseret kasus narkoba.
Jennifer ditangkap di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB. Penangkapan Jennifer tersebut berdasarkan pengembangan kasus narkoba berinisial FS.
Setelah diamankan oleh pihak berwajib, pada tanggal 3 Januari 2018, bintang yang akrab disapa Jedun ini dibawa ke Puslabfor Mabes Polri yang terletak di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, untuk jalani pemeriksaan. Ia melakukan pemeriksaan rambut untuk mengetahui kandungan narkoba dalam seseorang.
Setelah menghuni tahanan narkoba Polda Metro Jaya selama sekitar 3 bulan lamanya, Jedun diboyong ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 15 Maret 2018. Pemindahan tersebut dilakukan karena berkas sudah lengkap dan Jedun siap jalani persidangan.
Sekarang ini, Jedun memang ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Hadir di sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis tanggal 5 April 2018 kemarin, banyak yang terkejut dengan penampilan Jedun. Yup, bintang yang satu ini tampil dengan rambut terurai serta make-up yang membuat dirinya tetap tampil memukau.
Selama berada di tahanan, memang banyak rumor yang ramai menjadi perbincangan. Mulai dari foto Jedun bersama tahanan lain tersebar, kabar Jedun lakukan perawatan kecantikan di Rutan hingga Faisal haris yang mengunjungi Jedun hampir setiap malam. Meski berada di balik jeruji, Jedun memang masih saja jadi bahan perbincangan publik.
Pada tanggal 12 April 2018 kemarin, Jedun kembali menjalani persidangan. Kala itu, dirinya dan sang kuasa hukum membantah keterangan yang diberikan oleh saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Jennifer didakwa tiga pasal sekaligus, yaitu Pasal 114 ayat 1 subsider, Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan Pasal 127 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.
Selain hukuman penjara, undang-undang itu juga mengatur penyalahgunaan narkoba diancam denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar. Jedun kembali hadiri persidangan lanjutan pada tanggal 19 April 2018 kemarin. Meski sang kuasa hukum menyebutkan bahwa Jedun hadir dalam keadaan sakit, bintang tersebut tetap hadir dengan bibir polesan lipstick dan blush on pada kedua pipinya.