Deretan Lagu Tiara Andini yang Viral, Banyak yang Pernah Masuk Trending 1 Youtube!

Kamis, 30 September 2021 11:40
Deretan Lagu Tiara Andini yang Viral, Banyak yang Pernah Masuk Trending 1 Youtube!

Lagu pertama ada Gemintang Hatiku yang dirilis pada 2020. Lagu ciptaan Laleilmanino ini sempat mendapat trending 1 di YouTube.

Jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol season 10, Tiara Andini sukses menghidupkan dunia musik Indonesia. Setelah keluar sebagai Runner Up, Tiara hadir dengan berbagai karya yang sangat dinikmati oleh masyarakat. Bahkan beberapa dari lagu yang ia nyanyikan pun viral. Apa saja lagunya? Simak dalam ulasan berikut.    Ditulis Oleh: Salma Azzahidah

Lagu pertama ada Gemintang Hatiku yang dirilis pada 2020. Lagu ciptaan Laleilmanino ini sempat mendapat trending 1 di YouTube.
Kedua, ada lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto dengan judul Maafkan Aku #Terlanjurmencinta. Lagu ini dibawakan 3 versi bersama Ziva dan Lyodra. Lagu ini pun sempat menduduki trending 1 di YouTube.
Lagu berikutnya datang dari pencipta yang sama pada lagu Gemintang Hatiku. Laleilmanino berhasil membuat lagu yang sangat cocok dengan karakter suara Tiara, dengan judul 365.
Berikutnya ada kolaborasi yang sempat viral antara Tiara dengan Arsy Widianto. Kedua nya dipertemukan dalam projek ArTi Series. Dalam projek tersebut lagu pertama yang berjudul Diam-Diam Suka cukup viral dan sempat menduduki trending di YouTube.
Lagu kedua dalam projek ArTi Series yang viral adalah Bahaya. Lagu ini kini kerap kali menjadi sound dalam video-video yang dibagikan di aplikasi TikTok.
Lagu ketiga dari projek Arti Series adalah lagu Cintanya Aku. Lagu ini bahkan sempat menduduki trending di YouTube dan dijadikan latar belakan video oleh pengguna TikTok.
Lagu berikutnya yang viral adalah single Tiara Andini yang berjudul Hadapi Berdua. Lagu ciptaan Laleilmanino ini sukses meberikan nuansa ceria dengan konsep video klip yang fresh
Lagu terakhir merupakan lagu penutup dari Arti Series yang berjudul Memilih Aku. Lagu ini viral di aplikasi TikTok. Beberapa pengguna, menggunakan lagu ini sebagai latar belakang video yang romantis.

Topik Terkait