Deretan Pria di Kehidupan Laudya Cynthia Bella Hingga Engku Emran

Jum'at, 08 September 2017 16:19
Deretan Pria di Kehidupan Laudya Cynthia Bella Hingga Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat menghadiri lamaran Whulandary Herman. Bella menjalin hubungan selama 5 bulan dengan pimpinan perusahaan tersebut. Hubungannya dengan Engku bisa dikatakan cukup singkat, namun tak seperti pacar-pacarnya yang dulu, Bella kini mantap menikah.

Kabar bahagia datang dari artis cantik Laudya Cynthia Bella. Beberapa waktu lalu beredar foto undangan yang menyebutkan Bella bakal menikah dengan Engku Emran, satu CEO perusahaan media di Malaysia hari ini, Jumat (8/09/2017). Kabar tersebut belum dikonfirmasi secara langsung oleh Bella, namun kisah cinta personel BBB tersebut memang cukup panjang. Bella merupakan satu-satunya artis Indonesia yang pernah menjalin hubungan dengan cucu Mantan Presiden dan Keponakan Wakil Presiden Indonesia. Namun bukan hanya keluarga sosok berkuasa, beberapa nama bintang ternama juga pernah mengisi relung hati Bella.    

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat menghadiri lamaran Whulandary Herman. Bella menjalin hubungan selama 5 bulan dengan pimpinan perusahaan tersebut. Hubungannya dengan Engku bisa dikatakan cukup singkat, namun tak seperti pacar-pacarnya yang dulu, Bella kini mantap menikah.
Raffi Ahmad merupakan pacar pertama Laudya Cynthia Bella dari kalangan selebriti. Sama-sama berasal dari Bandung, mereka saling jatuh cinta ketika masih ABG. Menariknya setelah putus baik Raffi maupun Bella sama-sama memiliki deretan mantan yang cukup panjang.
Putus dari Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella sempat menjalin kasih dengan Revaldo. Kala itu nama aktor ini tengah berada di puncak dunia hiburan lewat film 30 Hari Mencari Cinta dan juga sinetron Ada Apa Dengan Cinta. 
Namun hubungan Bella dan Revaldo tidak langgeng. Bahkan beberapa waktu setelah putus, Revaldo ditangkap karena terlibat kasus narkoba pada awal tahun 2006. Sejak saat itu aktor kelahiran 12 Juni 1982 banyak bergelut dengan kasus yang sama.
Panji Trihatmodjo merupakan cucu dari almarhum Presiden Soeharto. Pria tampan ini pernah menjalin cinta dengan Laudya Cynthia Bella sekitar tahun 2005-2006. Pemberitaan kala itu juga sempat menyoroti sikap royal Panji kepada Bella. Namun saat Panji tengah melanjutkan pendidikan di Amerika, hubungan Bella dan pria tersebut dikabarkan berakhir.
Di tahun 2007, Laudya Cynthia Bella kembali menggandeng satu pria terkenal. Saat itu ia berpacaran dengan pembalap yang namanya tengah populer yaitu Ananda Mikola. Namun lagi-lagi hubungan tersebut tak berlanjut ke jenjang yang lebih jauh. Ananda Mikola sendiri akhirnya berumah tangga dengan artis Marcella Zalianty dan saat ini mereka sudah punya 2 anak.
Bella pernah menjalin hubungan dengan aktor Chicco Jerikho selama sekitar 5 tahun. Perjalanan cinta mereka cukup berliku, dan keduanya dahulu merupakan pasangan yang serasi. 
Namun hubungan Bella dan Chicco terbentur tembok tebal masalah agama. Karena tidak seiman, Bella dan Chicco tak bisa melanjutkan percintaan mereka ke jenjang yang lebih serius. 
Beberapa waktu setelah putus dari Chicco, Laudya Cynthia Bella memilih untuk hijrah dan memakai hijab. Beberapa kali ia digosipkan dekat dengan Dimas Beck. Namun tidak seperti nama-nama sebelumnya, Dimas bukan lah mantan Laudya Cynthia Bella. 
Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck sama-sama menjadi bagian dari grup Bukan Bintang Biasa sejak 2006. Mereka bersahabat dekat, dan tak jarang keduanya berbagi momen bersama di sosial media.
Sebelum dengan Engku Emran, Bella sempat menjalin hubungan cukup serius dengan Afif Kalla. Namun selama bersama, mereka terkesan enggan berbagi detail asmara ke awak media apalagi secara jelas mengonfirmasi bahwa mereka benar pacaran.
Meski demikian, Bella dan Afif beberapa waktu lalu pernah dikabarkan menjalani pertemuan keluarga. Sayangnya pasca pertemuan tersebut jalinan di antara mereka seolah berakhir, dan beberapa bulan kemudian Bella sudah move on dengan cepat dan kini dikabarkan mau menikah dengan CEO Engku Emran.