Fakta dan Sosok Sabrina Anggraini, Calon Istri CEO Ruang Guru yang Prestasinya Bukan Kaleng-Kaleng Puteri Indonesia 2019

Selasa, 05 Oktober 2021 19:02
Fakta dan Sosok Sabrina Anggraini, Calon Istri CEO Ruang Guru yang Prestasinya Bukan Kaleng-Kaleng   Puteri Indonesia 2019

Sabrina Anggraini dikenal sebagai presenter Indonesia. Namanya dikenal sebagai host dari acara Jejak Petualang.

Sosok Sabrina Anggraini tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah ia dilamar oleh CEO Ruang Guru, Belva Devara. Tak heran, perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan dan menampilkan sederet artis sebagai brand ambassador, salah satunya adalah Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda. Tentu saja, seorang Belva sebagai CEO akan jadi sorotan. Sebab bukan lamaran biasa, Belva mempersunting kekasihnya itu tepat di depan gedung Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat. Selain menyoroti keduanya, warganet tampak kepo dengan sosok Sabrina Anggraini yang sebentar lagi akan resmi menjadi istri dari seorang CEO Ruang Guru tersebut. Berikut potret-potret Sabrina Anggraini mulai dari perjalanan karirnya hingga prestasi luar biasanya.  

Sabrina Anggraini dikenal sebagai presenter Indonesia. Namanya dikenal sebagai host dari acara Jejak Petualang.
Menjadi host dari acara yang menjelajahi alam, Sabrina ternyata memang memiliki hobi traveling.
Jago public speaking dan percaya diri, Sabrina merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada, mengambil jurusan Ilmu Komputer di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.
Sabrina lulus dari UGM sebagai lulusan terbaik dan mendapat penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi.
Ia juga pernah menjadi Puteri Indonesia 2019 mewakili provinsi Riau. 
Inovatif dan kreatif, Sabrina menjadi pendiri perusahaan yang bergerak di bidang produk design bernama Natuno.
Sabrina kemudian melanjutkan pendidikan S2 ke Massachusetts Institute of Technology (MIT), mengambil jurusan System Design and Management.
Di usia muda, ia telah beberapa kali memiliki pengalaman magang di perusahaan start up ternama seperti Kitabisa.com dan Traveloka.
Sabrina diketahui menjalin hubungan dengan Belva Devara sejak Oktober 2019 lalu dan mempublikasi hubungan mereka pada Mei 2021.
Makin yakin, keduanya sering mengunggah momen berdua hingga rayakan ulang tahun Sabrina bersama.
Pada 4 Oktober 2021 ini, ia dilamar Belva Devara tepat di depan gedung MIT. Momen keduanya pun menjadi sorotan dan trending di media sosial.
Keduanya, baik Sabrina dan Belva memiliki latar belakang pendidikan di MIT. Potret tersebut keduanya unggah dengan memperlihatkan kartu mahasiswa mereka dengan latar belakang gedung kampusnya.