Fakta-Fakta Almarhum Mantan Suami Nita Thalia, Bukan Orang Sembarangan!

Selasa, 19 Januari 2021 23:00
Fakta-Fakta Almarhum Mantan Suami Nita Thalia, Bukan Orang Sembarangan!

Meski statusnya sudah bukan suami, namun kepergian sang mantan meninggalkan luka yang mendalam pada diri Nita Thalia. Maklum saja, mereka sempat hidup bersama selama 20 tahun lamanya.

Desember 2020 lalu, Nita Thalia resmi bercerai dari Nurdin Rudythia. Mereka pun harus berpisah setelah 20 tahun lamanya membangun biduk rumah tangga bersama. Selama itu pula, Nita rela menyandang status sebagai istri kedua, mengingat sebelumnya Nurdin sudah punya seorang istri bernama Atien. Dan siapa sangka, ternyata perceraian itu jadi perpisahan Nita dan Nurdin untuk selama-lamanya. Hari Jumat (15/1) kemarin, Nurdin meninggal dunia karena penyakit komplikasi. Ia bahkan sempat dikabarkan positif terpapar covid-19 sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Pertanyaan yang kerap terdengar: siapa sebenarnya sosok almarhum Nurdin yang bisa membuat seorang Nita Thalia ini mau dimadu selama 2 dekade lamanya? Simak jawabannya berikut..

Meski statusnya sudah bukan suami, namun kepergian sang mantan meninggalkan luka yang mendalam pada diri Nita Thalia. Maklum saja, mereka sempat hidup bersama selama 20 tahun lamanya.
Dari pernikahannya bersama sang almarhum, Nita telah dikaruniai seorang anak perempuan yang kini tinggal dengannya. Di sisi lain, Nurdin memiliki beberapa anak dari pernikahan bersama istri pertamanya.
Ini adalah potret Nurdin dan istri pertamanya yang bernama Atien. Mereka sudah puluhan tahun lamanya membangun biduk rumah tangga bersama. Kehadiran Nita Thalia juga tak lantas menimbulkan keretakan antara hubungan mereka.
Almarhum merupakan sosok family man yang sangat bertanggung jawab pada keluarganya. Ia memiliki para buah hati yang kini sudah tumbuh besar dari pernikahan pertamanya.
Mungkin banyak yang sudah tahu jika almarhum adalah seorang pengusaha sukses. Dan itu memang benar. Namun ternyata beliau lebih dari seorang pengusaha biasa.
Almarhum Nurdin merupakan founder dari manajemen MGM yang dinaungi oleh Nita Thalia dan juga beberapa artis dangdut lain. Dari situ pula Ia pertama kali mengenal Nita.
Almarhum meninggal dunia di usia yang masih matang. Beliau diceritakan menderita demam berdarah sebelum meninggal dunia dan dirawat secara intensif selama hampir sebulan di Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Ia juga dinyatakan positif covid-19 sebelum menghembuskan napas terakhirnya.
Selain itu, sebelum meninggal dunia, almarhum Nurdin juga merupakan seorang konsultan pajak. Jika banyak gosip beredar jika beliau tak lagi kuat membiayai kehidupan Nita Thalia. Itu sepertinya salah besar.
Tanggung jawab besar kini dipikul oleh Atien yang harus menghidupi para buah hatinya seorang diri pasca kepergian sang suami.