FOTO: 10 Aktor Ganteng Kelahiran 2000an, Calon Bintang Masa Depan

Kamis, 01 Februari 2018 09:01
FOTO: 10 Aktor Ganteng Kelahiran 2000an, Calon Bintang Masa Depan

Banyak artis blasteran yang hadir di Indonesia, seperti salah satunya Bryan Domani. Si ganteng kelahiran 29 Juli 2000 ini adalah seorang pria berdarah Jerman. Namanya booming setelah membintangi sederet sinetron populer Tanah Air, seperti 'Anak Jalanan' hingga yang teranyar 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'. Ia adalah kakak dari Megan Domani.

Dunia hiburan Tanah Air seakan tak pernah kehabisan stock artis. Hampir setiap tahunnya bermunculan nama-nama artis baru, yang kebanyakan masih berusia sangat muda. Nah jika sebelumnya kita telah membahas sederet aktris kelahiran 2000an, kali giliran artis pria kelahiran 2000an yang diperkirakan bakal jadi bintang besar di masa depan. Siapa saja mereka? Yuk intip daftarnya bareng-bareng..

Banyak artis blasteran yang hadir di Indonesia, seperti salah satunya Bryan Domani. Si ganteng kelahiran 29 Juli 2000 ini adalah seorang pria berdarah Jerman. Namanya booming setelah membintangi sederet sinetron populer Tanah Air, seperti 'Anak Jalanan' hingga yang teranyar 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'. Ia adalah kakak dari Megan Domani.
Kalian nonton 'PENGABDI SETAN' akhir tahun 2017 kemarin? Kalau iya, pasti sudah tak asing dengan wajah tampan ini. Ya, dia adalah Endy Arfian yang berperan sebagai Tony. Pria kelahiran 22 Mei 2001 ini sebelumnya sudah bermain di beberapa judul film layar lebar seperti 'BRANDAL-BRANDAL CILIWUNG' hingga 'PARA PEMBURU GAJAH'. Si ganteng blasteran Jerman ini juga sudah mencicipi dunia sinetron loh.
Nama Ammar Zoni pasti sudah tak asing lagi bagi kalian semua. Namun tahukah kamu jika sang adik, Aditya Zoni juga ikutan terjun ke dunia hiburan? Si ganteng kelahiran 2 Februari 2000 ini memulai debutnya dengan bergabung dalam sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta'. Ganteng mana nih sama kakaknya?
Si ganteng ini namanya Bryan Andrew, seorang pesinetron belia kelahiran 20 Agustus 2001. Andrew merupakan blasteran Swiss. Andrew namanya mulai dikenal berkat perannya dalam sinetron 'Mermaid In Love'.
Nama Devano Danendra dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi bahan perbincangan. Putra dari Iis Dahlia kelahiran 23 September 2002 ini kedapatan ciuman dengan seorang wanita dalam video yang tersebar luas. Namun di luar sensasinya itu, Deva sendiri mewarisi bakat musik dari ibunya loh! Sudah ganteng, jago main gitar, suaranya merdu pula. Ia pun kini mulai sering dapat tawaran tampil di program televisi.
Aldi adalah salah satu personel CJR yang paling muda. Si ganteng ini lahir pada 14 April 2000. Selain masih aktif nyanyi, Aldi juga sudah mulai melebarkan sayap ke dunia akting, mulai dari sinetron hingga film layar lebar.
Angga Aldi Yunanda adalah aktor belia kelahiran 16 Mei 2000. Si ganteng ini namanya pertama melejit setelah membintangi sinetron 'Malu-Malu Kucing'. Bahkan pada tahun 2016 kemarin Ia sempat dinobatkan sebagai 'Pendatang Baru Paling Ngetop' di SCTV Awards loh! Selain itu juga 'Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat' di Infotainment Awards 2017. Tak menutup kemungkinan jika Ia bakal jadi bintang berprestasi di masa mendatang!
Si ganteng ini namanya Difa Ryansyah, runner up dari ajang Idola Cilik 2013. Setelah kesuksesannya tersebut, Difa lalu mulai dapat banyak kontrak untuk main film hingga jadi bintang iklan. Beberapa film yang telah Ia perankan adalah 'SINGLE' hingga 'ADA CINTA DI SMA'.
Umay Shahab adalah salah satu artis belia yang namanya paling dielu-elukan publik. Bayangkan saja, pria kelahiran 16 Februari 2001 ini sudah main di berbagai judul film layar lebar, sinetron, jadi model iklan hingga melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Sudah ganteng, muda, serba bisa pula.
Siapa yang tak kenal dengan seorang Dul Jaelani? Dia adalah anak sulung dari hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Si ganteng ini disebut-sebut sebagai jenius dalam hal bermusik. Hingga saat ini, Dul masih belm menunjukkan ketertarikannya pada dunia akting seperti kedua kakaknya. Namun Dul terus mengasah skill bermusiknya. Dan tak menutup kemungkinan jika pria kelahiran 23 Agustus 2000 ini bakal jadi rocker besar seperti ayahnya suatu saat nanti.