FOTO: 13 Momen Penampilan Spektakuler Tiara di Grand Final 'INDONESIAN IDOL 2020' Banjir Pujian Juri, Populer di Cipinang - Miliki Suara Duit

Selasa, 25 Februari 2020 19:41
FOTO: 13 Momen Penampilan Spektakuler Tiara di Grand Final 'INDONESIAN IDOL 2020' Banjir Pujian Juri, Populer di Cipinang - Miliki Suara Duit

Tiara langsung mencuri perhatian para pemirsa di konser Grand Final INDONESIAN IDOL 2020 karena membawakan lagu Kartonyono Medot Janji yang sedang viral.

Tiara sukses menghebohkan malam konser Grand Final INDONESIAN IDOL 2020 yang digelar pada tanggal 24 Februari 2020. Kontestan asal Jember yang berhasil membawa emosi para pemirsa naik turun bagaikan roller coaster dengan rangkaian penampilan duetnya ini menuai berbagai pujian dari dewan juri. Dalam penampilan duetnya, Tiara menggoyang panggung Indonesian Idol dengan lagu campursari Kartonyono Medot Janji yang dibawakan bersama Denny Caknan. Selanjutnya, Tiara membuat semua orang yang menyaksikan penampilan lagu Kangen yang dibawakannya bersama Dul Jaelani merinding dengan suara merdunya. Simak momen-momen penampilan spektakuler Tiara yuk!

Tiara langsung mencuri perhatian para pemirsa di konser Grand Final INDONESIAN IDOL 2020 karena membawakan lagu Kartonyono Medot Janji yang sedang viral.
Lagu Kartonyono Medot Janji merupakan lagu yang dipilih berdasarkan permintaan penggemar yang menyukai penampilan Pamer Bojo Tiara saat Babak Spekta Show Top 8.
Tiara yang tidak asing dengan bahasa Jawa menikmati penampilannya saat membawakan lagu Kartonyono Medot Janji. Dia bahkan melakukan goyang jempol.
Setelah menyelesaikan penampilannya, Anang Hermansyah yang mengaku nge-fans Denny Caknan memberikan komentar bahwa Tiara adalah orang Jember paling populer se-Indonesia malam itu.
Selain itu, Anang juga berpesan agar Tiara berterima kasih pada Judika yang telah memperjuangkan Tiara. Kiat sukses dari Anang adalah mengingat orang yang berjasa selama perjalanan karir seseorang.
Seperti yang dikatakan oleh Anang, kualitas Tiara sudah mewakili anak muda Indonesia yang punya kemampuan untuk bisa mendunia. Hal ini terbukti dengan jumlah penonton yang menyaksikan penampilan Tiara di YouTube.
Dalam penampilan duetnya yang kedua, interaksi Tiara dengan Dul Jaelani saat menampilkan lagu Kangen membuat dewan juri heboh, termasuk Maia Estianty. Dewan juri merasa tatapan mata keduanya memiliki sesuatu yang berbeda.
Tiara menjadi emosional hingga meneteskan air mata di akhir penampilan lagu Kangen, karena lagu tersebut menggambarkan perasaannya saat ini yang sedang kangen keluarga dan teman-temannya.
Suara merdu Tiara saat puncak lagu Kangen membuat 5 dari 6 dewan juri memberikan standing ovation. Ahmad Dhani yang tidak memberi standing ovation mengaku tidak melakukannya karena asam urat.
Aura Tiara saat memasuki panggung begitu positif sehingga membuat Rossa dan Judika tersenyum setiap kontestan kelahiran 2001 ini akan membawakan sebuah lagu.
Penampilan Tiara tampaknya sangat mengena di mata Rossa. Saat sesi komentar, Rossa mengatakan, "Tiara, suara kamu itu yang dicari produser-produser di Indonesia, suara duit ini!"
Ari Lasso mengakui lagu Kangen versi Tiara adalah remake terindah selain karya Erwin Gutawa untuk alm. Chrisye feat. Sophia Latjuba. Bahkan, Ahmad Dhani mengaku tidak bisa membuat versi yang lebih baik.
Ketenaran Tiara bahkan sampai ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Fakta tersebut disampaikan oleh Ahmad Dhani yang sempat menjalani pidana penjara di sana.
Pemenang INDONESIAN IDOL 2020 akan diumumkan pada tanggal 2 Maret 2020 dalam babak Spektakuler yang bertajuk Result & Reunion. Kira-kira siapa ya yang akan jadi pemenang, Tiara atau Lyodra?