FOTO: 3 Lagu Slank Jadi Judul Film Anti Narkoba Berbalut Action

Senin, 24 Oktober 2016 17:31
FOTO: 3 Lagu Slank Jadi Judul Film Anti Narkoba Berbalut Action

Fauzi Baadilla adalah salah satu aktor yang akan ikut bermain dalam CUKUP GUE, sebuah film action bertema anti narkoba yang diproduksi Saga Film dan Sahabat Rekan Sebaya.

Sebuah film yang bertemakan penumpasan narkoba sedang diproduksi oleh Saga Film bekerjasama dengan Komunitas SRS (Sahabat Rekan Sebaya). Spesialnya, film ini diderek 3 sutradara berbeda dengan judul 3 lagu Slank. Ada Gemerlap Kota yang disutradarai oleh Ario Sagantoro, Orkes Sakit Hati diderek oleh Agyl Shahriar, dan Kampungan digarap oleh aktor Dwi Sasono. 3 film pendek itu bernaung di bawah satu judul, CUKUP GUE. Kecenya, film ini berbungkus genre action. Siapa saja yang main?

Fauzi Baadilla adalah salah satu aktor yang akan ikut bermain dalam CUKUP GUE, sebuah film action bertema anti narkoba yang diproduksi Saga Film dan Sahabat Rekan Sebaya.
Yap, CUKUP GUE adalah film yang diderek 3 sutradara berbeda dengan judul 3 lagu Slank. Ada Gemerlap Kota yang disutradarai oleh Ario Sagantoro, Orkes Sakit Hati diderek oleh Agyl Shahriar, dan Kampungan digarap oleh aktor Dwi Sasono. 
Dwi Sasono sendiri kebagian menderek film berjudul Kampungan. "Ini pertama kali jadi sutradara. Saya banyak belajar di sini. Di sini beda, harus ngurusin semuanya. Puzzle (tanggung jawab) saya lebih besar."
"Kesulitannya itu milih dari 3 chapternya. Milihnya langsung action. Sehari-hari komedi, pengin keluarkan sesuatu yang beda," jelasnya saat ditanya alasannya mau menderek film ini.
Slank pun senang bisa ikut terlibat dalam proyek ini. Terlebih Bunda Iffet terjun menjadi eksekutif produser CUKUP GUE. 
"Film untuk menumpas narkoba. Kami diberikan penyuluhan dari pak Datuk dari Malaysia. Kebetulan bisa membuka rehab di Jakarta. Mudah-mudahan kumpul di sini, melawan narkoba dengan ikhlas dan senang hati untuk menghilangkan narkoba," tutur Bunda.
"Kali ini komunitas SRS, projek kali ini ada 3 film dijadikan satu. Lebih seru lagi, ternyata ada talent yang temen juga. Pasti seru sih. Mudah-mudahan jadi kampanye anti drugs tapi terselubung," ujar Kaka yang penasaran dengan film ini.
"Gue ingin banggain ada film action bagus di tahun 2017. Film anti drugs dan korupsi terlalu edukasi dan baku. Adegannya kebaca juga. Mudah-mudahan kali ini bisa keren dan tidak terduga," tutup Kaka.