Foto Aktivitas Keseharian Gisela Cindy Bekerja di Toko Sepatu di Kanada, Selalu Penuh Semangat

Senin, 12 April 2021 08:31
Foto Aktivitas Keseharian Gisela Cindy Bekerja di Toko Sepatu di Kanada, Selalu Penuh Semangat

Gisela Cindy saat baru datang ke toko tempatnya bekerja. Dia merias wajahnya dulu karena memang saat berangkat nggap pakai makeup.

Gisela Cindy dulu dikenal sebagai aktris cilik spesialis antagonis. Padahal aslinya, dia adalah sosok wanita mandiri, cerdas, dan tangguh. Kini, Gisela Cindy memutuskan untuk tinggal di Kanada jauh dari gemerlap dunia hiburan di Tanah Air. Setelah lulus kuliah, ia memutuskan kerja juga di Kanada. Untungnya Gisela Cindy kini punya channel Youtube sehingga kita tahu bagaimana kesehariannya. Sekarang kita lihat yuk aktivitas kesehariannya saat bekerja sebagai store manager di sebuah toko sepatu retail di Vancouver, Kanada.

Gisela Cindy saat baru datang ke toko tempatnya bekerja. Dia merias wajahnya dulu karena memang saat berangkat nggap pakai makeup.
Setelah itu ia bergegas menuju tempat kasir. Ini saat ia menghitung jumlah uang. Setelah itu mengecek email dari kantor pusat untuk membuat strategi yang diperlukan buat anak buahnya hari itu.
Selanjutnya Cindy menuju gudang penyimpanan. Setelah mencetak label ia menempelkannya di beberapa kardus.
Cindy sedang memastikan beberapa sepatu pesanan online dari customer benar-benar bersih sebelum dikirim. Pesanan sepatu di masa pandemi memang meningkat.
Kemudian ia mengecek apakah alamat customer sudah benar, sekaligus mengecek stok sepatu. 
Ini kegiatan Cindy saat melakukan verifikasi. Hal ini diperlukan untuk mencocokkan stok barang yang ada sekaligus mengecek harganya. Kegiatan ini dilakukan per minggu.
Cindy lalu menuju gudang mengecek ke gudang memastikan stok barang. Ia bilang tokonya sering dapat kiriman dari kantor pusat karena memang ramai pembeli.
Di sela-sela pekerjaannya, Cindy pastinya tak melupakan makan siang. Ini dia sedang makan sushi hasil patungan dengan rekan kerja.
Setelah mendapat email dari kantor pusat buat mengatur display, Cindy segera gerak cepat. Ia menata sepatu terbaru di bagian depan. Aktivitas inilah yang paling disukainya.
Meski harus mengangkat dan bersih-bersih sendiri, Cindy sangat menyukai pekerjaannya. Terus semangat ya!