FOTO: Kondisi Rumah Nana Mirdad & Andrew Pasca Kebakaran, Hancur!

Rabu, 06 September 2017 16:01
FOTO: Kondisi Rumah Nana Mirdad & Andrew Pasca Kebakaran, Hancur!

Rabu (6/9) dini hari, sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Lewat IG Story, Nana mengungkapkan sebuah kejadian malang yang sempat menimpa keluarga mereka.

Ada beberapa selebriti yang memang memutuskan untuk tak lagi aktif di dunia panggung hiburan. Hal yang sama juga nampaknya dilakukan oleh pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Sudah tak terlihat di layar kaca, bersama kedua anaknya, mereka menetap di Bali. Namun, sebuah kabar mengejutkan baru saja terdengar dari keluarga ini. Sebuah kebakaran terjadi tepat di sebelah hunian mereka. Bahkan hal ini terjadi beberapa meter saja dari kamar Jason dan Sarah.

Rabu (6/9) dini hari, sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Lewat IG Story, Nana mengungkapkan sebuah kejadian malang yang sempat menimpa keluarga mereka.
Nana dan Andrew sendiri sempat bercerita kalau keduanya tengah menikmati makan malam di luar. Dan di rumah kedua anak mereka Jason dan Sarah sedang beristirahat ditemani oleh asisten rumah tangga.
Mendapat kabar kalau rumah sebelah terbakar, Nana dan Andrew pun segera pulang. Untungnya sang asisten membantu membangunkan kedua bocah tersebut dan membawa mereka keluar rumah.
Lewat unggahan video IG Story, Nana dan Andrew menjelaskan kalau bangunan yang terbakar berjarak dekat dengan kamar kedua anaknya. Setelah diselidiki kemungkinan besar penyebab kebakaran ini adalah ada orang-orang yang membakar sampah sembarangan.
Nana dan Andrew pun sempat mengunggah foto kobaran api yang melahap rumah sebelah. Terlihat kedekatan jarak antara tempat kebakaran dengan hunian mereka tersebut.
Petugas yang berwajib nampaknya telah melakukan pekerjaan mereka. Rumah Nana dan Andrew sendiri sempat disiram air agar kobaran api tak menjalar. Terlihat genangan air di hunian mereka.
Saat pagi menjelang, Andrew menjelaskan kalau bangunan yang terbakar tersebut masih punya keluarga. Ia juga menunjukkan jarak dekat antara kamar anak-anak berada dengan kobaran api berasal.
Seperti dijelaskan sebelumnya, diduga kebakaran ini diakibatkan ada oknum yang tengah membakar sampah sembarangan di tanah kosong tersebut. Karena banyak padang ilalang, kobaran api pun menyebar.
Jason dan Sarah pun telah kembali ke rumah setelah semalam langsung dipindahkan ke rumah kerabat. Nana dan Andrew bersyukur anak-anak dan anjing mereka selamat dan tak ada korban jiwa jalan kejadian ini.
Jason dan Sarah sendiri sedang tertidur saat kebakaran semalam itu terjadi. Dan jarak dari kobaran api hanya terpisah sebuah tembok. Menurut pengakuan asisten rumah tangga, kamar kedua bocah ini sudah terasa panas saat membangunkan mereka.