FOTO: Andrew White - Nana Mirdad Pamer Kemesraan, Awas Baper!

Jum'at, 02 September 2016 09:31
FOTO: Andrew White - Nana Mirdad Pamer Kemesraan, Awas Baper!

What a perfect match jika kita menemukan pasangan yang bisa menjadi sahabat kita. Dia pasti bisa kita ajak ngobrol ngalor-ngidul dan asik diajak melakukan banyak hal.

Beberapa waktu yang lalu, KapanLagi.com® baru saja membahas soal Andrew White sosok papa idaman masa kini. Kini mari kita selami lebih dalam hubungan pasangan Andrew White dan Nana Mirdad. Mereka punya hubungan manis yang tak ragu untuk diunggah di Instagram. Seperti apa sih manisnya hubungan dua sejoli ini?

What a perfect match jika kita menemukan pasangan yang bisa menjadi sahabat kita. Dia pasti bisa kita ajak ngobrol ngalor-ngidul dan asik diajak melakukan banyak hal.
Andrew White tak ragu untuk memanggil sang istri dengan sebutan hottie. Hmm, siapa sih wanita yang gak leleh dipanggil seperti itu sama pecinta setianya?
Andrew White mengatakan bahwa Nana adalah seorang supermom, pecinta, supporter setianya yang mana sangat pas untuk menjadi pengisi hari-hari indahnya.
Panggilan sayang seperti 'boo' tentunya menjadi satu hal yang manis ketika kita melakukannya kepada pasangan. Seperti yang dilakukan Andrew ini.
Makin manis saja foto kecupan mesra Andrew pada Nana dengan tambahan caption "Separuh aku yang mengagumkan". 
Ketika istrinya sedang sibuk, bisa-bisanya Andrew mengajaknya berfoto sambil menciumnya. Lihat tuh, wajah Nana kayak keganggu ya? :))
Kencan-kencan mesra juga masih dilakukan oleh Andrew dan Nana walaupun sudah memperoleh dua anak dari pernikahannya. Masih mesra lagi nyebut ayang-nya. :p
Caption mommy and daddy menjadi hal yang manis dilakukan. Asal nikah dulu ya KLovers, kalau masih pacaran udah ayah-bunda atau mama-papa itu geli banget!
Nana disebut Andrew sebagai istri hot. Oh well, nakal tapi manis ya sebutannya? :))
Gimana jadinya saat kalian para cewek udah mandi dan keramas terus suami yang baru olahraga nyium kamu? Keganggu? Think twice!
Tak cuma berdua saja, baik Andrew dan Nana kerap mengunggah foto kedua anaknya. Meskipun mesra bak pacaran, mereka family oriented kok dan gak lupa anak.
Pernikahan yang dilandasi dengan persahabatan tentunya akan membuat hidup makin hidup. Semua saling mendengar dan saling mengerti. Bertumbuh dan menjaga satu sama lain. Who said perfect couple arent exist?