FOTO: Apa Kabar Si Entong? Dulu Imut Kini Ganteng Berlebihan

Senin, 11 Januari 2016 10:00
FOTO: Apa Kabar Si Entong? Dulu Imut Kini Ganteng Berlebihan

Naah, tentu sangat kenal dengan bocah berpeci merah dan mengalungkan sarung di leher ini kan? Yap, dialah Entong, tokoh utama sinetron si Entong yang tayang tahun 2004-2009 silam.

Jauh sebelum sinetron remaja mendominasi TV saat ini, sinetron anak-anak adalah yang digemari banyak orang. Salah satunya ialah Si Entong yang tayang setiap hari di stasiun TV TPI (sekarang MNC TV) pada tahun 2005-2009. Akuilah saja, kamu tentu begitu familiar dengan sosok bocah imut Entong yang sangat rajin beribadah. Kini enam tahun berlalu, Entong yang diperankan oleh Fachri Muhammad itu sudah menjelma menjadi pemuda gagah yang bikin hati banyak perempuan dag dig dug lantaran ganteng berlebihan. Intip deh!

Naah, tentu sangat kenal dengan bocah berpeci merah dan mengalungkan sarung di leher ini kan? Yap, dialah Entong, tokoh utama sinetron si Entong yang tayang tahun 2004-2009 silam.
Tayang selama lima tahun, Entong diperankan oleh Fachri Muhammad. Pertama kali menjadi Entong, Fachri masih berusia delapan tahun dan sangat imut.
Fachri mengakhiri perannya sebagai Entong kala dia berusia 12 tahun. Semenjak itulah Fachri seolah menghilang dari dunia selebritis Indonesia.
Eng ing eng! Siapakah bocah ganteng nan gagah ini? Jangan kaget. Dialah Fachri alias si Entong masa kini!
Sudah berusia 19 tahun, Fachri kini bukan lagi bocah berponi yang imut dan bikin gemas. Namun dia adalah pemuda tampan dengan tubuh gagah dan bikin perempuan terpesona.
Enam tahun seolah tak tampil di layar TV, Fachri rupanya memilih fokus dalam pendidikan. Dirinya pun juga sudah lulus dari SMAN 1 Jakarta lho.
Seperti kebanyakan anak-anak muda seumurannya, Fachri yang kini makin tampan itupun doyan hangout bareng teman-temannya.
Jika dulu dia adalah bocah imut dengan gaya yang menggemaskan, Fachri saat ini adalah pemuda yang begitu fashionable dan bak model-model K-Pop.
Layaknya anak muda, Fachri rupanya menggemari hobi naik motor. Meskipun punya mobil, pemeran Billy di sinetron Akibat Pernikahan Dini ini tampak lebih nyaman dengan motor gede sporty-nya.
Bersama gerombolan rekan-rekan motor, bisa dibilang kalau Fachri salah satu yang paling ganteng kan?
Dengan wajahnya yang kini makin tampan dan usianya yang makin dewasa, tak heran kalau si Entong kini sudah punya pacar.
Diketahui, sang kekasih yang berparas cantik itu bernama Findy Vidya. Jika dulu Entong doyan main dengan teman-teman sebaya, kini Entong doyan makan malam romantis bareng kekasih.
Layaknya anak muda yang dimabuk cinta, Fachri dan Findy pun kerap berbagi foto-foto mesra romantis mereka di akun jejaring sosial. Wah, Entong bikin banyak cewek patah hati nih!
Menjawab kerinduan penggemar, Fachri pun dikabarkan bakal comeback ke dunia sinetron. Kali ini dirinya bakal bermain sinetron remaja yang bergenre fantasi yakni Aladin dan Putri Yasmin.
Nah, apakah Entong sudah sukses mencuri hatimu?