FOTO: Badan Atletis Andrew White Suami Nana Mirdad, Papa Idaman!

Rabu, 31 Agustus 2016 09:31
FOTO: Badan Atletis Andrew White Suami Nana Mirdad, Papa Idaman!

Tak ada gosip negatif yang pernah datang ke pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White.

Mendapatkan suami yang sayang keluarga tentunya menjadi impian semua wanita. Apalagi kalau sang suami punya ganteng, tubuh yang atletis dan romantis lagi. Wanita mana sih yang gak akan dibuat leleh setiap harinya? Hal itu rupanya dimiliki oleh Nana Mirdad setelah menikahi pria bernama Andrew White yang juga pernah mampir menjadi seorang pesinetron.

Tak ada gosip negatif yang pernah datang ke pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White.
Memiliki dua anak, keduanya kini punya hidup bahagia. Apalagi Andrew adalah sosok yang sayang pada anak dan istri.
Tak sampai situ, Andrew juga punya badan atletis. Foto ini diambil setelah ia selesai melakukan workout.
Bau keringat bukan masalah rasanya untuk mendapatkan kecupan tanda cinta dari suami? 
Andrew ternyata juga aktif mengikuti olahraga Rugby. Tak sekedar ikut, coba lihat deh piala yang dibawanya.
Nah, kalau ini adalah salah satu bukti bahwa Andrew siap menjaga anak-anaknya.
Gak cuma bisa gendong satu, kedua anaknya pun bisa digendong oleh pria ini secara bersamaan. Dua anak aja kuat gendong, apa lagi kamu nih cewek-cewek.
Gak cuma berenang sama anak. Berenang sama istri boleh juga dong. Kalau istri capai, boleh kok minta gendong.
Boleh lah ya setelah olahraga ambil foto selfie?
Tak hanya Nana saja yang bahagia, Andrew sendiri bangga punya istri seperti Nana. Tentunya hidup akan lebih menyenangkan jika pasanganmu adalah 'sahabatmu'.
Andrew punya perlakuan khusus untuk istrinya. Ia tak ragu untuk mengajak wanitanya itu untuk dinner bersama. Begini tulisannya dalam caption foto berikut, "Last nights dinner with this hottie."
Begitulah kebersamaan Andrew White bersama istri tercintanya, Nana Mirdad. Kuatkan hati kalian ya KLovers?