FOTO: Beda 9 Tahun, Begini Kata Putri Marino Tentang Sosok Chicco

Kamis, 08 Maret 2018 13:01
FOTO: Beda 9 Tahun, Begini Kata Putri Marino Tentang Sosok Chicco

Ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3), Putri Marino mengungkapkan kalau tak begitu memikirkan tentang perbedaan usia 9 tahun dengan sang suami yakni Chicco Jerikho.

Belakangan ini memang cukup banyak pemberitaan tentang selebriti tanah air yang bikin heboh. Salah satunya adalah momen pernikahan antara Putri Marino dengan Chicco Jerikho. Menikah di Bali, pasangan yang satu ini memiliki perbedaan usia 9 tahun. Meski begitu, Putri begitu yakin dan bercerita tentang sosok suami yang bertanggung jawab. Simak penjelasannya di sini yuk!

Ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3), Putri Marino mengungkapkan kalau tak begitu memikirkan tentang perbedaan usia 9 tahun dengan sang suami yakni Chicco Jerikho.
"Perbedaan sembilan tahun dia lebih dewasa, lebih banyak kasih masukan ke aku. Dan kalau di luar itu jadi sama, kita nggak pernah mikirin perbedaan usia gitu sih. Kita jalanin aja, kita having fun," tutur Putri.
Aktris kelahiran kota Denpasar, Bali ini memang kini sudah resmi menjadi istri dari Chicco. Putri sendiri lantas mengaku kalau dirinya ingin mengurangi kegiatan di dunia panggung hiburan. Ia berencana fokus untuk sang suami dan kehidupan rumah tangganya.
"Aku sih sebenarnya mau fokus jadi istri dulu dan kita juga sekarang nggak nunda momongan. Semoga dikasih cepet dan kalau dikasih cepet ya fokusnya bakal pindah. Awalnya aku single fokusnya ke karir, sekarang udah menikah fokus aku suami dan keluarga aku. Maunya fokus ke suami tapi karir tetap berjalan satu dua film diambil nggak papa lah," ungkapnya.
Sama-sama serius menjalin hubungan spesial, Putri dan Chicco memang ingin segera melangsungkan pernikahan. Miliki visi yang sama, mereka memiliki rencana untuk menikmati momen pacaran setelah menikah.
"Aku tipikal yang pengen nikah aja, berkeluarga, pengen punya keluarga kecil sendiri. Sama Chicco emang punya visi yang sama, dia nggak pengin pacaran lama-lama karena kita emang dari awal pacaran bilang kita nikah terus pacarannya setelah nikah aja, pengin serius," jelas Putri.
Meski terbilang singkap menjalin hubungan pacaran, hal tersebut tak lantas membuat Putri tak yakin dengan Chicco. Wanita berusia 24 tahun ini menjelaskan kalau dirinya begitu yakin dengan sang suami.
"Aku yakin sama dia, dia sosok yang mandiri, sangat sayang sama keluarga. Dia sangat bertanggung jawab, pekerja keras, kita saling jatuh cinta satu sama lain. Jadi ya sudah, nggak usah ditunda-tunda lagi," imbuh Putri.
Lebih lanjut lagi, Putri pun lantas bercerita tentang sosok sang suami. Baginya, Chicco merupakan sosok pria yang bertanggung jawab. Selain itu, Putri juga begitu yakin kalau Chicco adalah pria yang selama ini ia cari.
"Menurut aku Chicco itu sosok laki-laki yang emang sangat bertanggung jawab. Emang dia sosok laki-laki yang selama ini dicari. Pas ketemu, pas akhirnya pacaran, wah ini nih sosok laki-laki itu. Kayak nggak perlu lama-lama buat mikir sih," pungkasnya.