FOTO: Bikin Pangling! 6 Finalis IMB Season Pertama Ini Makin Kece

Jum'at, 10 Februari 2017 14:15
FOTO: Bikin Pangling! 6 Finalis IMB Season Pertama Ini Makin Kece

Pertama ada gadis cantik Fay Nabila. Saat dirinya masih berusia 10 tahun, gadis kelahiran kota Surabaya ini mengikuti ajang IMB musim pertama dengan talenta menarinya.

Apa kalian masih ingat dengan acara yang sempat populer yakni Indonesia Mencari Bakat? Ajang kompetisi yang disiarkan di salah satu tv swasta tanah air sempat menjadi tontonan wajib pada awal tahun 2010. Pada musim pertama, kita diperkenalkan dengan bakat-bakat unik dari Klantink, Putri Ayu, Brandon, Fay Nabila dan masih banyak lagi. Namun kini, para finalis tersebut sudah jarang terlihat di layar kaca. Apa kabar ya mereka?

Pertama ada gadis cantik Fay Nabila. Saat dirinya masih berusia 10 tahun, gadis kelahiran kota Surabaya ini mengikuti ajang IMB musim pertama dengan talenta menarinya.
Tumbuh makin dewasa, gadis yang kini berusia 16 tahun ini tampil makin cantik. Pada akun Instagram pribadinya, Fay sering mengunggah foto dirinya dengan penampilan yang kece dan stylish.
Berikutnya ada penyanyi seriosa Putri Ayu. Putri memukau para juri dan penonton acara IMB dengan suaranya yang begitu merdu. Bahkan ia meraih juara kedua, lho!
Makin cantik dan anggun, Putri Ayu masih menggeluti dunia tarik suara. Meski sudah jarang berada di layar televisi, Putri masih disibukkan dengan kegiatan off-air.
Kali ini ada JP Millenix yang mengejutkan penonton dan juri IMB dengan bakatnya dalam menabuh drum. Meski tak juara, cewek ini menjadi favorit banyak orang.
Masuki usianya yang ke 17, JP Millenix masih menggeluti bakat yang ia miliki itu. Dengan gaya yang lebih kece dan stylish, JP Millenix tumbuh jadi remaja yang menarik!
Untuk kalian yang suka menonton acara IMB ini pasti bisa menebak siapa pria ini. Yup, Hudson! Pria ini beri panggung IMB kesan unik dengan penampilannya yang menggabungkan dua karakter dalam satu tubuh.
Seperti para finalis yang lain, pria yang kini berusia 37 tahun masih hadirkan penampilannya yang unik dan menarik dalam acara-acara off-air. Keren!
Ingat dengan anak kecil yang jago menari di panggung IMB? Brandon de Angelo mengikuti ajang pencarian bakat tersebut saat ia masih duduk di bangku SD, lho!
Tumbuh jadi remaja yang keren, Brandon masih menyalurkan bakat menarinya. Ia membuat channel Youtube, dimana Brandon memamerkan keahliannya dalam gerakkan badan.
Terakhir ada juara pertama dari Indonesia Mencari Bakat musim pertama yakni Klantink. Band perkusi unik ini masih aktif dengan mengisi acara-acara off-air.
Wawan yang merupakan frontman dari band Klantink, kini sudah menikah dan memiliki anak. Meski begitu ia tetap aktif bersama band yang membesarkan namanya itu. Salut!