FOTO: Bisnis Sate & Jadi Fotografer, Begini Kabar Dari Cecep Reza

Jum'at, 10 November 2017 12:31
FOTO: Bisnis Sate & Jadi Fotografer, Begini Kabar Dari Cecep Reza

Saat diwawancarai oleh KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, Cecep Reza yang merupakan pemeran Bombom di sinetron BIDADARI bercerita soal kesibukannya sekarang sebagai fotografer dan bisnis kuliner. Penasaran?

Di awal tahun 2000-an ada sebuah sinetron yang menjadi favorit segala kalangan. Salah satu bintang yang terlihat ada aktor bernama Cecep Reza. Yup, serial tersebut adalah BIDADARI yang juga dibintangi oleh aktris cantik Marshanda. Cukup lama tak terlihat, lantas bagaimana kabar dan apa saja ya kegiatan dari Cecep pemeran Bombom di sinetron tersebut. Penasaran? Yuk simak kelanjutan kisahnya di sini!

Saat diwawancarai oleh KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, Cecep Reza yang merupakan pemeran Bombom di sinetron BIDADARI bercerita soal kesibukannya sekarang sebagai fotografer dan bisnis kuliner. Penasaran?
"Foto-foto sih, sama buka warung sate di Kelapa Gading. Tawaran (akting) ada, tapi masih belum pas. Dari peran, waktu, nominal. Masih belum ada yang klop. Kalau ada sih mau," kata Cecep.
Pada tahun 2014 yang lalu, Cecep sendiri sudah melepas masa lajangnya dengan menikah dengan Reitha Ananda. Pernikahan mereka pun dikaruniai satu orang putri berusia 2 tahun bernama Rena. Cecep pun lanjut bercerita soal fotografi dan bisnisnya.
"Kalau sekarang fokus dulu (sate). Kalau mau bisnis yang video atau foto. Bikin video klip. Band-band indie sih. Mau sih bikin film pendek tapi di belakang layar. Jenjang karir kan lebih lama di belakang layar. Di belakang layar kan nggak cuma jadi sutradara. Bisa soal management film. Belajarnya ngobrol sama yang expert ya. Rencana sih mau belajar di kelasnya Dimas Jay ya biar lebih dalam," jelasnya.
Namanya sebagai seorang selebriti ternyata tak lantas berpengaruh kepada bisnis sate atau karirnya sebagai fotografer. Hal tersebut pun sempat ia jelaskan kepada tim KapanLagi.com®.
"Kalau yang untuk sate nggak terlalu berpengaruh. Kalau yang foto untuk wedding lumayan. Karena untuk foto saya main di wedding juga. Beberapa orang daerah lebih percaya dengan saya. Kalau foto bukan sekedar kualitas tapi integritas. Mereka lebih percaya karena nyari saya gampang kan?" tuturnya.
Kedekatan pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini dengan pemain sinetron BIDADARI sampai sekarang ternyata masih terjalin. Bahkan ia mengaku punya grup chat dengan Marcelino Lefrandt dan Marshanda.
"Paling lewat WhatsApp. Ada grup WhatsApp Bidadari. Ada saya, Marcelino Lefrandt, Caca. Ada juga grup WhatsApp yang geng Bombom cs. Bulan-bulan lalu pernah ketemuan. Makan paling. Kalau sekarang udah pada sibuk," ujar Cecep.
Untuk yang kangen dengan sinetron BIDADARI, ternyata ada kemungkinan sebuah reuni untuk project yang satu ini. Hal tersebut pun juga sempat dijelaskan oleh Cecep.
"Dulu ada omongan. Project-nya masih rahasia ya mungkin tahun depan rencananya. Asyik sih kayaknya bikin web series dulu kali ya. Waktunya sih sebenarnya yang susah ya," pungkas Cecep.