FOTO Cantik Berhijab, Ini Para Pemain Film Cahaya Cinta Pesantren

Rabu, 11 Januari 2017 12:01
FOTO Cantik Berhijab, Ini Para Pemain Film Cahaya Cinta Pesantren

Para aktris dan aktor yang meramaikan film CAHAYA CINTA PESANTREN hadir dalam acara screening film tersebut di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Awal tahun 2017 diawali dengan rilisnya sebuah film religi yang berjudul CAHAYA CINTA PESANTREN. Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 12 Januari 2017. Beberapa nama aktris dan aktor tanah air meramaikan film ini. Yuk kita tengok siapa saja!

Para aktris dan aktor yang meramaikan film CAHAYA CINTA PESANTREN hadir dalam acara screening film tersebut di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/1).
Aktris cantik Yuki Kato memerankan tokoh utama film tersebut. Cewek kelahiran kota Malang itu memerankan karakter bernama Shila.
Yuki menghadiri acara tersebut memakai sebuah kaos merchandise film yang ia padukan dengan hijab warna hitam celana jins dan sepasang pointy shoes warna emas. Stunning!
Aktris yang mengawali debutnya dalam sinetron Putih Abu-Abu, Febby Rastanty memerankan karakter Manda dalam film ini.
Febby tampak stylish memakai kaos merchandise film yang ia pasangkan dengan hijab warna hitam, rok putih dengan bentuk yang unik dan sepasang sepatu hitam kasual. Pretty!
Berikutnya ada aktris dan penyanyi kelahiran kota Padang Sivia Azizah. Dalam film ini Sivia memerankan karakter bernama Asiyah.
Cewek berusia 19 tahun ini tampak cantik dengan memakai kaos merchandise film yang ia balut dengan jaket hitam. Sebuah hijab hitam ia pasangkan dengan jaket jins dan sepasang sneakers kuning mengkilat. Keren!
Gadis cantik yang pernah menjadi finalis Mamamia Show pada tahun 2010, Vebby Palwinta memerankan karakter Icut dalam film religi ini.
Vebby terlihat menggemaskan dalam balutan kaos merchandise film yang ia pasangkan dengan celana jins dan sebuah hijab warna hitam. Adorable!
Wanita cantik berdarah Arab-Betawi Zee Zee Shahab juga ikut serta meramaikan film ini. Ia berperan sebagai Ustadzah Jannah.
Zee Zee tampak fashionable mengenakan kaos merchandise film yang ia balut dengan jaket warna ungu. Untuk hijab ia kenakan hijab warna abu-abu yang ia pasangkan dengan flowy pants warna navy. Beauty!
Selain para cewek cantik tadi, ada juga aktor yang ikut serta bermain dalam film ini. Salah satunya adalah pemain sinetron SI ENTONG, Fachri Muhammad. Dalam film ini Fachri memerankan tokoh Rifqy.
Selain Fachri ada juga pelantun lagu Kesempurnaan Cinta yaitu Rizky Febian. Cowok kelahiran kota Bandung ini memerankan karakter tokoh bernama Abu.
Selain para bintang muda, ada aktris senior cantik yaitu Elma Theana yang ikut serta bermain dalam film ini. Wanita berusia 42 tahun itu berperan sebagai Mamak Shila.
Melihat para seleb cantik berhijab yang meramaikan film CAHAYA CINTA PESANTREN ini bikin nggak sabar ya untuk segera nonton!