FOTO: Chicco Jericho Film Festival, Takut Bikin Penonton Bosan

Sabtu, 20 Februari 2016 16:31
FOTO: Chicco Jericho Film Festival, Takut Bikin Penonton Bosan

Bulan ini, 3 film Chicco Jericho dirilis sekaligus. Bukannya senang, ia malah takut penggemar dan penonton bakal bosan. 

Tiga filmnya dirilis bersamaan di bulan Februari, Chicco Jericho takut penonton akan bosan. Ada A COPY OF MY MIND, AACH...AKU JATUH CINTA dan TERJEBAK NOSTALGIA sekaligus dirilis bulan ini dan Chicco menyebutnya Chicco Jericho Film Festival.

Bulan ini, 3 film Chicco Jericho dirilis sekaligus. Bukannya senang, ia malah takut penggemar dan penonton bakal bosan. 
Ada A COPY OF MY MIND, AACH...AKU JATUH CINTA dan TERJEBAK NOSTALGIA yang sekaligus dirilis bulan ini dan Chicco menyebutnya Chicco Jericho Film Festival.
"Kalau pada akhirnya rilis bareng itu kan saya nggak tahu. Itu kan kuasa produser karena syuting jaraknya berjauhan," jelasnya.
A COPY OF MY MIND itu syuting dari 2014. TERJEBAK NOSTALGIA syuting pertengahan tahun 2015. AACH AKU JATUH CINTA harusnya rilis November 2015. Kebetulan rilis semua di Februari. Jadilah Chicco Jericho film festival karena di mana-mana kebetulan ada muka saya di bioskop," ucap Chicco.
Ia juga masih menyelesaikan produksi sekuel Filosofi Kopi dan salah satu biopik bareng salah satu aktris pendatang baru, Rania Putri.
Ia akan bermain dalam film SURAT CINTA KARTINI. Chicco berperan sebagai seorang tukang pos pengantar surat di zaman Ibu Kartini. Lelaki macho ini pun tak sembarangan terima peran.
"Jelas, lebih lihat dari ceritanya, karakternya gimana. Ada perbedaan nggak dengan karakter sebelumnya. Karena setiap peran adalah proses perjalanan yang saya nikmati. Proses itu adalah pengalaman batin buat saya sebagai seorang aktor, dan itulah yang saya cari," tuturnya.
Meski filmnya dirilis bersamaan, Chicco menyadarinya sebagai blessing. "Bisa dilihat juga antara satu dan lain beda semua filmnya," tandasnya.