Foto dan Fakta Jabran Bagus 'Branz', Pro Player MPL yang Viral Kena Skandal Asusila

Kamis, 06 Mei 2021 21:13
Foto dan Fakta Jabran Bagus 'Branz', Pro Player MPL yang Viral Kena Skandal Asusila

Ini adalah sosok Jabran Bagus 'Branz', salah satu pro player yang sangat populer dan disegani di kompetisi MPL.

Nama Jabran Bagus a.k.a Branz pasti sudah tak asing lagi bagi para pecinta e-Sports. Ia merupakan salah satu pro player dari tim Bigetron Alpha (BTR) yang sangat populer karena prestasinya. Nah belum lama ini, Branz rupanya terkena skandal yang sangat serius hingga harus mendapatkan sanksi berat dan beritanya sampai viral di mana-mana. Seperti apa sosok Branz dan juga kronologi cerita kasusnya? Slide foto-foto berikut..

Ini adalah sosok Jabran Bagus 'Branz', salah satu pro player yang sangat populer dan disegani di kompetisi MPL.
Branz kerap mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) di beberapa season MPL. Ia dikenal karena kemampuannya memainkan hero core dalam tim BTR.
Nah belum lama ini, Branz ketiban kasus yang sangat serius, bahkan sampai viral di berbagai media sosial.
Ceritanya, Branz tengah mengadakan sebuah live streaming di kanal Nimo TV pada hari ini, Kamis (6/5). Pada satu momen, Ia sempat mematikan video dirinya, namun lupa tidak mematikan microphone.
Tak lama setelahnya, para viewers mendengar suara-suara desahan seorang wanita (tanpa video) dari siaran live streaming Branz tersebut.
Tentu saja netizen langsung berasumsi jika Branz sedang melakukan hubungan badan dengan seorang wanita di tengah-tengah siaran langsungnya.
Hal itu lantas bikin penonton heboh, bahkan beberapa melaporkannya ke pihak Bigetron Alpha.
Tak lama setelahnya, akun IG resmi BTR pun langsung memberikan respon tegas jika Branz mendapat sanksi keras atas tindakannya tersebut.
Seluruh aktivitas Branz di tim kini dihentikan selama satu bulan. Ia juga dipastikan tidak ikut serta di ajang MSC 2021 mendatang.
Sementara itu, Branz hingga saat ini masih bungkam dan belum memberikan komentar apapun terkait kejadian ini.