FOTO: Dapat Kejutan Ultah, Ardina Rasti Tepis Isu Menikah Januari

Ketika ditemui usai gala premiere film ARUMI di XXI Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/1), Ardina Rasti sempat terlihat mendapat sebuah kejutan ulang tahun dari para pemain dan orang yang terlibat dalam project tersebut.

Ketika ditemui usai gala premiere film ARUMI di XXI Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/1), Ardina Rasti sempat terlihat mendapat sebuah kejutan ulang tahun dari para pemain dan orang yang terlibat dalam project tersebut.

Ketika ditemui usai gala premiere film ARUMI di XXI Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/1), Ardina Rasti sempat terlihat mendapat sebuah kejutan ulang tahun dari para pemain dan orang yang terlibat dalam project tersebut.
Pada tanggal 6 Januari 2018 kemarin, Rasti memang sudah menginjak usia 32 tahun. Saat acara ini berlangsung, para pemain dan orang-orang yang terlibat dalam film ARUMI ini tampak berikan kue ulang tahun untuknya. Seneng banget ya!
Bukan hanya momen ulang tahun, kebahagiaan Ardina juga bisa terlihat dalam kisah asmaranya. Seperti yang diketahui, aktris cantik ini memiliki hubungan spesial dengan aktor bernama Arie Dwi Andhika. Bahkan ada rumor yang menyebutkan kalau keduanya berencana menikah di bulan Januari ini. Namun, hal tersebut ditepis oleh Rasti.
"(Nikah 20 Januari) Siapa yang bilang? Doain aja. Tepatnya belum tau. Nggak sih, yang pasti doain aja. Belum ada apa-apa. Kalau ada kabar ini-itu (pasti aku kasih tahu), ibaratnya kalau dari aku lamaran aja belum," aku Ardina.
Bintang kelahiran kota Jakarta tersebut pun lantas menjelaskan kalau dirinya dan Arie Dwi Andhika belum memiliki rencana pernikahan dalam waktu dekat. Bahkan ia mengaku kalau mereka belum melangsungkan lamaran.
"Belum (lamaran) nih, masih kosong. Waktu itu Desember malah katanya (aku dikabarin nikah). Doain aja. Waktu tepat belum tau kapan. Aku tipe yang mungkin karena temen aku sih udah nggak pakai lamaran. Kayaknya kalau bisa dilangsungin kenapa nggak?" lanjutnya.
Meskipun menepis kabar pernikahan tersebut, Ardina mengaku kalau dirinya memang ingin menikah di tahun ini. Masih belum tahun pasti bulan apa, aktris cantik ini hanya meminta doa agar keinginannya bisa tercapai.
"Insya Allah (bisa nikah di tahun ini). Bulannya doain aja. Kalau bisa tahun ini amin. Karena ini bulan dan tahun baik. Sebetulnya semua bulan dan hari baik sih," pungkasnya.
↑