Foto-Foto Film BELENGGU

Sabtu, 23 Februari 2013 14:31
Foto-Foto Film BELENGGU

Pembunuhan berantai sedang terjadi dan kesemuanya dikaitkan dengan sosok misterius yang mengenakan kostum kelinci.

Di suatu kota kecil sedang dicekam ketakutan adanya pembunuhan berantaidimana pembunuhnya masih berkeliaran. Penyelidikan pun dilakukan. Semuaorang dicekam ketakutan dan saling mencurigai satu sama lain. Elang(Abimana Aryasatya) seringkali dihantui gambaran buruk tentang pembunuhan aneh di mana pembunuhnya bertopeng Kelinci. Pemuda tertutup dan pendiam itu merasa bahwa sosok bertopeng Kelinci itulah kunci dari segalanya.

Pembunuhan berantai sedang terjadi dan kesemuanya dikaitkan dengan sosok misterius yang mengenakan kostum kelinci.
Teror pembunuhan tersebut sampai juga di sebuah rumah susun yang punya lorong-lorong gelap ini. Di tempat ini Elang tinggal.
Rumah susun yang ditinggali oleh Elang dan Djenar (Laudya Chintya Bella) ini memang sangat misterius. Tak salah bukan kalau kita berprasangka bahwa apa yang ada dalam bungkusan tersebut adalah mayat orang.
Di setiap ada kejadian, sosok Oma Gila (Bella Esperanza) ini datang memperingatkan.
Korban pembunuhan makin bertambah dari hari ke hari.
Elang perlahan sadar bahwa semakin ia mencari tahu tentang kebenaran pembunuhan di kotanya, semakin ia tahu bahwa dirinya dijebak.
Siapa sebenarnya sosok pembunuh yang ada di balik topeng kelinci ini?
Elang harus menyelidiki lebih dalam sekaligus berusaha bertahan hidup kalau tak mau dirinya dijebak dalam kejahatan yang tak ia perbuat.
Elang sering mendapat penampakan aneh.
Setiap harinya Elang dirundung ketakutan karena dihantui sosok pembunuh misterius.
Kalau saja tak ada pembunuh yang berkeliaran, hidup Djenar dan putrinya pasti bahagia.
Belum cukup ada pembunuh berantai berkeliaran, Oma Gila yang kemunculannya mengagetkan ini juga terus mengantui penghubi apartemen.