FOTO: Gading Tak Sangka Putri Marino & Chicco Secepat Itu Menikah

Kamis, 08 Maret 2018 18:31
FOTO: Gading Tak Sangka Putri Marino & Chicco Secepat Itu Menikah

Kabar pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino tentunya terdengar sampai telinga deretan seleb tanah air. Salah satunya ada sosok Gading Marten yang berbahagia dengan berita tersebut.

Tanpa menunggu waktu lama, banyak pasangan artis yang melangkah ke jenjang pernikahan. Sama halnya seperti Putri Marino dan Chicco Jerikho yang hanya beberapa bulan pacaran sebelum akhirnya resmi menjadi pasangan suami dan istri. Sebagai teman dekat Chicco, sosok Gading Marten begitu bahagia mendengar kabar ini. Namun, ia mengaku kalau tak menyangka mereka akan menikah secepat itu. Simak pengakuannya selengkapnya di sini yuk!

Kabar pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino tentunya terdengar sampai telinga deretan seleb tanah air. Salah satunya ada sosok Gading Marten yang berbahagia dengan berita tersebut.
Seperti yang diketahui, Chicco juga merupakan seorang produser dari film yang dibintangi Gading yakni LOVE FOR SALE. Suami dari Gisella Anastasia tersebut pun berikan ucapan selamat kepada temannya tersebut.
Ketika ditemui usai press screening film LOVE FOR SALE di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3), Gading mengungkapkan ucapan selamat kepada Chicco yang kini resmi menjadi suami Putri Marino.
"Iya sekali lagi selamat ya Chicco dan Putri sudah sah akhirnya, saya senang banget. Jujur pas film ini tuh kita nyela-nyela si Chicco, film ini tuh lo banget ya jomblo-jomblo gitu, ternyata dia punya rencana di balik ini semua, premiere dia sudah tidak jomblo," ungkapnya.
Gading juga bercerita tentang ceria unik dari pasangan Chicco dan Putri. Ada satu momen saat Putri menolak diantar pulang oleh Chicco dan lebih memilih untuk naik ojek! Simak kisahnya di sini ya!
"Dulu pertama kali baru mau dekat sama Putri kita tahu deh tuh semua, terus dari yang si Putri mau dijemput katanya 'nggak usah, nggak usah dijemput, aku mau naik ojek online' Chicco bilang, 'nggak apa-apa aku yang nyamper'. Di situ kita bilang, wah ini cewek benar nih, ini yang harus lo kejar nih," ujarnya.
Meski begitu mendukung hubungan antara Chicco dan Putri, Gading sendiri mengaku kalau tak sangka keduanya akan menikah secepat itu. Pasangan tersebut memang diketahui baru beberapa bulan pacaran.
"Tapi gue beneran nggak nyangka dia secepat ini. Gua bahagia sih, dia pernah bilang ke gua, 'yang ini yang mau gua kawinin' tapi gue nggak nyangka secepat itu," pungkasnya.