FOTO: Injak 5 Bulan Carleteana Anak Alexandra Gottardo Makin Lucu

Kamis, 29 Desember 2016 10:30
FOTO: Injak 5 Bulan Carleteana Anak Alexandra Gottardo Makin Lucu

Ketawain apa sih, kok bisa jadi lucu banget gitu Carleteana? Selain ketawanya yang lucu, bayi cewek ini punya pipi yang gemol banget.

Alexandra Gottardo melahirkan anak pertamanya setelah dipersunting oleh Arief Waworontu pada 12 Juli 2016 kemarin. Bayi perempuan ini diberi nama Carleteana. Sebuah nama yang indah bukan? Jika dihitung-hitung dari Juli hingga Desember ini, Carleteana sekarang sudah berumur 5 bulan. Nah, ternyata makin besar bayi ini makin terlihat lucu dan menggemaskan lho! Coba saja lihat foto-fotonya berikut ini.

Ketawain apa sih, kok bisa jadi lucu banget gitu Carleteana? Selain ketawanya yang lucu, bayi cewek ini punya pipi yang gemol banget.
Bukan cuma itu, coba deh lihat matanya yang bulet banget ini. Gemesin gak sih?
Anak kecil emang kalau gak diturutin sering marah. Nah, begini nih wajah Carleteana saat ngambek. Duh, duh, matanya disipit-sipitin kayak gitu. Kan jadi takut nih mimin.
Saat main-main sama mamanya (kayaknya sih ini di kolam renang ya), Carleteana malah ketiduran. Duh duh, lihat tuh pipi gemolnya.
Abis mandi atau ganti popok nih? Kok telanjang gitu Carleteana? Hehehe. Foto ini pun membuat berhasil bikin banyak netizen gemes.
Kali ini Carleteana foto bareng papanya nih, Arief Waworuntu. Kok ngelihatin bawah ya bukan kamera?
Rasanya gak afdol dong foto bareng keluarga kecil? Begini nih kebersamaan keluarga Sandra dan Arief yang kelihatan santai namun happy banget.
Well, begitulah wajah-wajah lucu dari Carleteana anak dari Alexandra Gottardo. Sukses bikin gemes kamu gak nih? :))