FOTO Kembali Langsing Pasca Lahiran, Olla Ramlan Mengaku Tak Diet

Penampilan selebriti memang sering kali jadi perbincangan publik. Bahkan saat mereka baru saja melahirkan pun juga kerap dibahas. Sama halnya seperti Olla Ramlan yang sudah terlihat makin langsing pasca lahiran.

Penampilan selebriti memang sering kali jadi perbincangan publik. Bahkan saat mereka baru saja melahirkan pun juga kerap dibahas. Sama halnya seperti Olla Ramlan yang sudah terlihat makin langsing pasca lahiran.

Penampilan selebriti memang sering kali jadi perbincangan publik. Bahkan saat mereka baru saja melahirkan pun juga kerap dibahas. Sama halnya seperti Olla Ramlan yang sudah terlihat makin langsing pasca lahiran.
Seperti yang diketahui, Olla telah melahirkan anak ketiganya yakni Adreena Naira Hana Hutapea pada bulan November 2017 yang lalu. Belum genap satu tahun pasca melahirkan, nampaknya berat badan dari Olla sudah kembali ideal.
Istri Aufar Hutapea ini menjelaskan kalau sekarang ini usia anak ketiganya sudah memasuki angka 9 bulan. Karena itu pula, Olla sendiri merasa senang dengan penampilannya kini yang sudah makin langsing.
"Lumayan lah anak saya udah 9 bulan kalau belum kurus malu-maluin lah," ucap Olla Ramlan saat ditemui dalam acara perilisan trailer dan poster film SAKRAL di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).
Uniknya, meski dibilang cepat turunkan berat badan pasca lahiran, ternyata Olla tak melakukan diet. Bahkan, wanita kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini mengaku tetap makan nasi tengah malam!
"Nggak ada diet-dietan nggak ada apa apa segala macem karena saya doyan makan jadi nggak ada diet-dietan. Biasa aja, apalagi kemarin syuting di Bandung, dingin laper ya udah itu makan pagi nasi, siang nasi, malem nasi, tengah malem nasi, subuh nasi oke lah gitu deh," ungkapnya.
Meski sudah tampak ideal, Olla sendiri merasa masih perlu menurunkan berat badannya 3 kilogram lagi. Di sisi lain, aktris berusia 38 tahun tengah sibuk dengan terlibat film horor bertajuk SAKRAL. Bicara soal masalah bayaran yang besar, Olla nampaknya tak menepis hal itu.
"Nggak juga sih hahaha. Itu bisa tapi bukan suatu yang gue pikirin karena fee besar. Aku lebih mikirin ke cerita, jalan cerita, dan aku nyaman. Kadang kan kita dalam pekerjaan saya rasa semuanya lah pasti harus nyaman dan enak gitu. Kita harus sayang, harus cinta," pungkasnya.
↑