FOTO: Konsumsi Narkoba, Begini Kronologi Penangkapan Riza Shahab!

Jum'at, 13 April 2018 20:01
FOTO: Konsumsi Narkoba, Begini Kronologi Penangkapan Riza Shahab!

Dunia panggung hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan pemberitaan soal seleb yang terjerat kasus narkoba. Kali ini ada sosok aktor tampan yakni Riza Shahab yang kedapatan konsumsi narkoba.

Belakangan ini memang banyak sederet nama selebriti yang terjerat kasus narkoba. Salah satunya ada Riza Shahab yang baru saja diamankan oleh petugas karena kedapatan konsumsi obat-obatan terlarang tersebut. Tentunya kabar ini mengejutkan banyak pihak, selain itu Riza juga tak ditangkap sendirian. Ada satu bintang sinetron lain yang juga tertangkap dengan Riza. Kira-kira siapa ya? Simak kronologi penangkapan mereka di sini!

Dunia panggung hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan pemberitaan soal seleb yang terjerat kasus narkoba. Kali ini ada sosok aktor tampan yakni Riza Shahab yang kedapatan konsumsi narkoba.
Tak sendirian, Riza ditangkap bersama dengan lima orang lainnya. Salah satunya ada sosok pesinetron Reza Alataz yang juga ikut terseret kasus narkoba tersebut. Berikut ini ada detail kronologi penangkapan Riza Shahab.
Melalui pers rilis, pihak kepolisian menjelaskan kalau Riza dan Reza ada pihak lain yang juga ditangkap secara bersamaan. Mereka adalah Rizka Hijrah, Rastio Eko Fernando, Santry Napitupulu, dan Wedo Satria Sakti.
Dari penjelasan pihak kepolisian, mereka ditangkap lewat dua kali penggerebekan di lobi apartemen The Wave, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Yang pertama pada hari Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 15.00. WIB dan penangkapan kedua Jumat dini hari (13/4/2018) pada 01.30 WIB.
Penangkapan Riza dan yang lain ini berawal dari sebuah informasi yang didapat pihak kepolisian. Info tersebut menyebutkan soal penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Rizka, salah satu penghuni kos di De Villa, Kuningan, Jakarta Selatan.
Saat akan ditangkap, ternyata Rizka tengah berada di apartmen The Wave. Pada hari Kamis siang, pihak berwajib pun langsung menuju The Wave serta melakukan penangkapan pada Rizka, Rastio Eko, Reza, dan Riza.
Ketika diinterogasi, mereka mengaku mengkonsumsi narkoba jenis shabu di di lantai 23 Unit 23 -1A. Dari pengakuan tersebut dilakukan penggeledahan yang berhasil menemukan barang bukti korek dan bong bekas sisa pakai.
Memang tak ada barang bukti berupa narkoba yang ditemukan. Namun, setelah periksa, Riza dan lainnya positif mengkonsumsi ampetamine dan metampetamine. Mereka pun dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Selanjutnya akan dilakukan assessment di BNN DKI agar mereka bisa direhabilitasi.