Foto Lama Rumah Ria Ricis yang Dibeli Sang Kakak, Kini Lebih Cute dan Kamarnya Dulu Jadi Gudang

Sabtu, 04 April 2020 16:30
Foto Lama Rumah Ria Ricis yang Dibeli Sang Kakak, Kini Lebih Cute dan Kamarnya Dulu Jadi Gudang

Inilah bagian depan rumah lama Ria Ricis. Dulu katanya nggak ada hiasan mawar atau lampu hias di dinding. Pintunya pun nggak putih tapi coklat butek katanya.

Ria Ricis mengajak subscriber-nya berkunjung ke rumah lamanya yang kini ditempati oleh kakak keduanya, Shindy Kurnia Putri. Yuk lihat Ricis bernostalgia sambil mengingat-ingat zaman jadi selebgram.

Inilah bagian depan rumah lama Ria Ricis. Dulu katanya nggak ada hiasan mawar atau lampu hias di dinding. Pintunya pun nggak putih tapi coklat butek katanya.
Ini taman tempat Ricis dulu suka foto buat endorse di Instagram. Selain itu tempat parkirnya kini jadi menyimpan sepeda dan mainan keponakannya.
Ini bagian ruang tamu yang bikin Ricis syok karena sekarang jadi cantik dan Instagram-able. Dulu tempat ini jadi penyimpanan squishy dan tempat Ricis edit video.
Di ruang tamu ini juga jadi ada beberapa foto pernikahan sang kakak. Kata Ricis dulu saat jadi tempat tinggalnya, di rumah ini sama sekali nggak ada foto yang dipasang.
Fakta unik lainnya. Ini rumah dulunya milik kakak pertama Ricis, Oki Setiana Dewi. Lalu dibeli oleh Ricis dan kini ditempati setelah dibeli Shindy. Dan inilah kamar lama Ricis saat masih tinggal dengan Oki. Kini jadi gudang.
Kalau ini jadi kamar setelah rumahnya dibeli Ricis. Dulu kamar ini juga sering banget jadi tempat syuting. Sekarang jadi kamar utama Shindy dan suami.
Di depan kamar tadi ada lemari tempat penyimpanan piala-piala dan tropi penghargaan.
Kamar mandi di rumah ini. Keponakan Ricis sempat mandi sambil nangis. Namanya Yusuf dan dia takut sama tantenya sendiri.
Di depan kamar tadi ada keyboard yang di sebelahnya terdapat dispenser. Ricis sempat main keyboard sambil menyanyikan lagu Saya Pamit.
Di samping keyboard tadi ada meja makan. Menu makanannya ditutupi tudung saji.
Setelah itu ada sebuah kotak berisi mainan-mainan Yusuf. Ricis sempat digoda kakaknya siapa tahu dia mau main. Di sebelahnya ada lemari tempat piagam dan pernak-pernik. Kata Ricis dari dulu sudah ada.
Di samping sofa nyaman. Bisa digunakan buat nonton TV atau Yusuf kala habis pakai baju.
Di sini ada ruang TV dan karpet di depannya. Nyaman banget dan bisa bersantai di sini.
Ini dulu adalah kamar Shindy saat masih remaja. Kini dijadikan kamar bermain buat Yusuf.
Inilah sekilas dapur di rumah lama Ricis. Jadi kata Ricis, dulu dia paling sering kalau masuk rumah lewat pintu dapur.
Dari dapur ke ruang lainnya ada lemari es di sana yang penuh banget hiasan magnet.