FOTO: Lucunya Eichiro, Anak Uus Yang Disebut Haters Mirip Alien

Jum'at, 07 Oktober 2016 08:38
FOTO: Lucunya Eichiro, Anak Uus Yang Disebut Haters Mirip Alien

Lucu banget kan? Inilah si kecil Eichiro D.Lucky Namberwan Wijaksana yang terlahir sehat tanpa kekurangan satupun pada 9 September 2016 lalu.

Siapapun orangtua, pasti tak akan rela anaknya jadi bahan cacian apalagi jika si anak masihlah bayi tanpa dosa. Hal itu pula yang mungkin diresahkan oleh komedian Uus. Sejak sang putra, Eichiro D.Lucky Namberwan Wijaksana lahir pada 9 September 2016 lalu, haters selalu melontarkan komentar pedas pada bayi ganteng itu. Apakah salah Eichiro? Padahal bayi berusia setahun ini sangatlah lucu serta menggemaskan. Intip foto-fotonya.

Lucu banget kan? Inilah si kecil Eichiro D.Lucky Namberwan Wijaksana yang terlahir sehat tanpa kekurangan satupun pada 9 September 2016 lalu.
Bakal genap berusia satu bulan beberapa hari lagi, Eichiro adalah putra pertama pasangan komedian Uus dan Kartika yang menikah pada 19 Maret 2016.
Di usia yang masih belia dan tanpa dosa itu, baby Eichiro justru sering jadi sasaran cemooh haters tak bertanggung jawab.
Salah satu cemoohan haters yang menyebut wajah baby Eichiro mirip alien hingga penghinaan pedas pun sempat diunggah Uus di akun Instagramnya.
Bukan hanya satu, Uus sampai dua kali memposting hinaan haters soal putra kesayangannya itu. Sungguh, apakah haters ini memang punya hidup paling sempurna?
Resah dengan hinaan haters yang mencampuri soal pernikahan dan kelahiran baby Eichiro, Uus pun punya cara kreatif untuk membungkam netizens yang menebar kebencian itu.
Sering menemukan haters perempuan yang mengenakan penutup kepala, Uus pun punya versi tersendiri mengenai makna orang berpenutup kepala. Apa kamu setuju dengan pendapat komedian sukses ini?
Sebagai penggemar manga One Piece, Uus memiliki cara sendiri untuk mendoakan putranya. Mengambil kisah karakter One Piece, Uus memang sangat kreatif. Oiya nama baby Eichiro ini sama dengan nama seniman Jepang pembuat One Piece yaitu Eiichiro Oda lho.
Hinaan haters bahwa sang putra punya penampilan fisik tak sempurna pun tidak dijadikan masalah besar bagi Uus. Dirinya pun tak berniat membalas hujatan haters itu.
Karena bagi Uus dan Kartika, tumbuh kembang baby Eichiro adalah yang utama. Lihat, Eichiro tampak sangat sehat kan?
Punya senyuman lucu dan ganteng, Eichiro jelas mewarisi garis-garis wajah rupawan Uus dan Kartika.
Bahkan saat tidur pun, baby Eichiro tampak begitu menggemaskan.
Daripada mengurusi haters yang mungkin kurang piknik, Uus dan Kartika lebih sering memposting kelucuan Eichiro yang bikin gemas siapapun.
Hiduplah sehat dan sukses sampai kamu dewasa ya baby Eichiro. Tunjukkan pada haters kalau kamu memang lebih baik daripada mereka.