FOTO Mengaku Sehat, Jennifer Dunn Hadir Sidang ke-5 Kasus Narkoba

Kamis, 03 Mei 2018 18:31
FOTO Mengaku Sehat, Jennifer Dunn Hadir Sidang ke-5 Kasus Narkoba

Belakangan ini memang cukup banyak selebriti tanah air yang terlibat kasus narkoba. Salah satunya ada sosok Jennifer Dunn yang sekarang ini masih dalam tahap persidangan.

Sosok Jennifer Dunn memang sekarang ini kerap menjadi perbincangan publik. Belum lama ini, pemberitaan soal dirinya yang telah menikah dengan Faisal Haris memang sempat ramai di bahas. Kini, wanita yang akrab disapa Jedun tersebut terlihat kembali menghadiri sidang ke-5 kasus narkoba yang menjeratnya. Tengok deretan fotonya di sini!

Belakangan ini memang cukup banyak selebriti tanah air yang terlibat kasus narkoba. Salah satunya ada sosok Jennifer Dunn yang sekarang ini masih dalam tahap persidangan.
Bintang yang akrab disapa Jedun ini memang sekarang ini begitu ramai menyita perhatian publik. Apalagi dengan pemberitaan soal dirinya yang ternyata sudah menikah dengan Faisal Haris.
Kembali ke kasus narkoba, ini memang bukanlah pertama kalinya Jedun terjerat permasalah tersebut. Ia pernah ditangkap oleh pihak berwajib pada tahun 2005 dan 2009 silam.
Untuk kasus ketiganya ini, Jedun diamankan oleh petugas di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB. Dan sampai sekarang proses persidangan sudah beberapa kali digelar.
Wanita yang kini ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur tersebut pun terlihat hadir di sidang ke-5 kasus narkoba. Digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jedun tampak hadir dikawal pihak kejaksaan.
Jennifer Dunn datang sekitar pukul 12.50 WIB. Wanita yang satu ini hadir mengenakan kemeja putih dengan celana bahan warna hitam. Ia juga tampak mengenakan make-up dengan rambut panjangnya yang ditata rapi.
Berjalan memasuki area persidangan hingga berada di dalam ruangan, Jedun memang tampak begitu tenang. Bintang kelahiran kota Jakarta tersebut memang diketahui jarang mengeluarkan kata-kata saat hadiri persidangan.
Namun, hal tersebut berbeda dengan persidangan ke-5 kasus narkoba yang menjeratnya tersebut. Kalau sebelumnya disebutkan sempat hadir sidang dalm keadaan sakit, kini Jedun mengaku dirinya sudah sehat.
"Sehat-sehat," ucapnya sambil jalan menuju ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (3/5). Jedun sendiri telah didakwa didakwa tiga pasal sekaligus, yaitu Pasal 114 ayat 1 subsider, Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan Pasal 127 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.
Pihak kuasa hukum dari Jedun memang telah ajukan keberatan soal tuntutan. Karena itu pula hingga kini proses persidangan masih berjalan. Agenda untuk sidang ke-5 ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum.