FOTO: Pemberkatan Nikah Felly ex Chibi dan Mario Kacang, Syahdu

Senin, 12 Februari 2018 19:38
FOTO: Pemberkatan Nikah Felly ex Chibi dan Mario Kacang, Syahdu

Di hadapan Pendeta dan keluarga, Mario Kacang dan Felly mengucap janji sehidup semati. Mereka kini sudah sah menjadi sepasang suami istri.

Lama berpacaran, hubungan Felly Chibi dengan Mario Kacang berakhir di pelaminan. Setelah menggelar lamaran pada tahun 2017 lalu, di awal 2018 ini mereka menggelar acara pernikahan. Mario resmi menjadi suami Felly setelah melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Christ Cathedral Indonesia pada Sabtu, (10/2). Selamat berbahagia Felly dan Mario.

Di hadapan Pendeta dan keluarga, Mario Kacang dan Felly mengucap janji sehidup semati. Mereka kini sudah sah menjadi sepasang suami istri.
Sebelum acara pemberkatan dimulai, Felly dan Mario mengikuti rangkaian acara yang diawali dengan doa-doa.
Dengan khusyu, Felly dan Mario berlutut. Pendeta pun memberkati pernikahan mereka dan mensahkan Felly dan Mario jadi suami istri.
Setelah sah menikah, Mario membuka Veil yang menutupi wajah Felly selama acara pemberkatan berlangsung.
Uniknya, ketika diminta untuk saling berciuman. Mario justru memilih untuk mencium pipi alih-alih bibir Felly. Apa masih malu-malu?
Acara kembali dilanjutkan dengan doa. Sang pengantin dan juga keluarga khidmat mendoakan agar pernikahan Felly dengan Mario selalu bahagia dan berada dalam lindungan Tuhan.
Rangkaian acara yang tak kalah penting dari pernikahan Felly dan Mario, tanda tangan surat untuk catatan sipil. Felly nampak sangat serius ketika membubuhkan tanda tangannya.
Acara kemudian berlanjut dengan sesi foto bersama keluarga. Tema pernikahan Felly dan Mario adalah putih. Jadi semua keluarga memakai warna putih.
Sementara itu bridesmaid memakai gaun warna orange muda dan best man memakai jas hitam. Semuanya berbahagia untuk pernikahan Felly dan Mario.
Acara pemberkatan nikah usai, dan kedua mempelai meninggalkan altar Gereja dengan bergandengan tangan, mesra.
Cincin nikah ini sekarang menjadi bukti pengikat hubungan mereka. Felly dan Mario sama-sama memakai cincin di jari manis, tanda bahwa sekarang mereka sudah saling memiliki satu sama lain.
Selamat menempuh hidup baru, Felly dan Mario. Semoga langgeng sampai sang maut yang memisahkan.