FOTO: Pernikahan Komo Ricky - Brina, Romantis & Vintage Sederhana

Senin, 22 Mei 2017 12:35
FOTO: Pernikahan Komo Ricky - Brina, Romantis & Vintage Sederhana

Kabar bahagia baru saja datang dari host kondang Komo Ricky. Ia akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Brina Sabrina.

Minggu (21/5) kemarin menjadi hari yang sangat spesial bagi Komo Ricky. Host kondang satu ini baru saja menikahi adik dari istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang bernama Brina Sabrina. Digelar di sebuah villa di kawasan Plataran Puncak, Bogor, acara pernikahan mereka berlangsung sangat sederhana dengan nuansa vintage. Penasaran seperti apa foto-fotonya?

Kabar bahagia baru saja datang dari host kondang Komo Ricky. Ia akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Brina Sabrina.
Yup, presenter Katakan Putus ini baru saja melepas masa lajangnya pada Minggu (21/5) kemarin. Acara pernikahan mereka digelar di sebuah villa yang terletak di kawasan Plataran Puncak, Bogor.
Di hari pernikahannya, wanita cantik berwajah bule ini pun tampil stunning dengan kebaya modern berwarna putih. Wajah cantiknya tampak dihias dengan makeup flawless dan sempurna.
Dikelilingi oleh para keluarga besarnya, acara berlangsung sangat hangat dan sakral. Komo dan Brina benar-benar terlihat bahagia saat itu.
Acara pun semakin meriah dengan kehadiran teman-teman dekat mereka yang super seru ini.
Setelah akad nikah, pasangan ini pun menggelar acara selanjutnya yaitu pesta resepsi. Untuk malam hari, penampilan Brina tampak sedikit berbeda karena lipstik merah yang menghiasi bibirnya.
Bernuansa vintage, dekorasi resepsi pernikahan Komo dan Brina memang menjadi wedding trend belakangan ini. Kesan hangat dan romantis pun terpancar jelas saat mereka duduk berdampingan di atas pelaminan.
Dengan statusnya yang susah sah sebagai pasangan suami istri, Komo dan Brina bisa lebih leluasa memamerkan kemesraan mereka yang manis ini.
Meski Bekti tak bisa hadir di momen spesial ini, Komo dan Brina tetap terlihat bahagia dengan para tamu undangan yang hadir.
Well, selamat atas pernikahannya ya! Semoga langgeng sampai maut memisahkan. Amin.