FOTO: Seleb Berduka Atas Kepergian Carrie Fisher 'Princes Leia'

Rabu, 28 Desember 2016 15:31
FOTO: Seleb Berduka Atas Kepergian Carrie Fisher 'Princes Leia'

Pihak STAR WARS memberikan ucapan duka cita untuk mendiang sang princess Leia. Kathleen Kennedy mengenangnya sebagai teman bagi semua orang.

Princess Leia disebut sebagai salah satu karakter feminis dan female heroine di era '80-an. Thank to Carrie Fisher, yang membuat salah satu pemimpin Rebel Alliance begitu hidup dan melekat kuat di ingatan kita dan tentunya para fans berat STAR WARS. Namun, we have to say goodbye to the princess, karena beliau berpulang kemarin malam (27/12). Sedih? Pasti. Carrie telah memerankan karakter Leia Organa sejak tahun 1977 dalam film perdana STAR WARS hingga 2015 lalu. Berikut ungkapan duka cita dari rekan-rekannya yang tercinta.

Pihak STAR WARS memberikan ucapan duka cita untuk mendiang sang princess Leia. Kathleen Kennedy mengenangnya sebagai teman bagi semua orang.
Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker, yang tak lain adalah adik Leia, tak bisa berkata-kata atas kepergian sang 'kakak'. Ia pun curhat panjang via Facebook dan mengungkapkan betapa berharganya Carrie.
J.J. Abrams, sutradara THE FORCE AWAKENS memujinya sebagai seorang yang cantik, wonderful, brilian dan kuat!
Harrison Ford, pemeran Han Solo, juga merasa sangat kehilangan atas kepergian love interestnya di STAR WARS. "She lived herlife, bravely."
Steven Spielberg selalu punya kekaguman tersendiri terhadap cara Carrie mengobservasi sesuatu untuk dimasukkan dalam naskah. Dia akan merindukan sosoknya selamanya.
George Lucas, sutradara STAR WARS lawas juga sangat kehilangan temannya berdiskusi soal naskah. Carrie dikenal sebagai salah satu dokter naskah top Hollywood, lho.
Pujian lainnya juga diberikan oleh aktris senior Whoopi Goldberg. Ia memuji Carrie sebagai seorang wanita yang periang dan juga super smart!
Ellen DeGeneres tentunya tak bisa melupakan kegilaannya di jalan bersama Carrie ini. Ia tak bisa lupa pujian Carrie akan dirinya.
George Takei dari STAR TREK mendoakan semoga arwah Carrie beristirahat dengan tenang dan kembali ke surga.
Last but not least, ada bintang GHOSTBUSTERS, Dan Aykroyd yang pernah melamar Carrie di tahun '80-an. So long, Princess Leia.