FOTO: Serius, Susan Sameh & Fero Walandouw Sudah Bahas Pernikahan

Bukan hanya bakat dan karya, kisah percintaan selebriti juga sering kali menarik perhatian publik. Sama halnya seperti Susan Sameh yang sudah cukup lama menjalin hubungan pacaran dengan Fero Walandouw.

Bukan hanya bakat dan karya, kisah percintaan selebriti juga sering kali menarik perhatian publik. Sama halnya seperti Susan Sameh yang sudah cukup lama menjalin hubungan pacaran dengan Fero Walandouw.

Bukan hanya bakat dan karya, kisah percintaan selebriti juga sering kali menarik perhatian publik. Sama halnya seperti Susan Sameh yang sudah cukup lama menjalin hubungan pacaran dengan Fero Walandouw.
Kisah asmara di antara Susan dan Fero memang merupakan hubungan yang serius. Bahkan, kata-kata pernikahan sudah disinggung oleh kedua bintang ini. Wah, kira-kira apa mereka akan menikah dalam waktu dekat ya?
Ketika ditemui di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7), Susan Sameh bercerita tentang hubungannya dengan Fero. Bukan untuk main-main, Susan mengaku tentu menjalani hubungannya dengan serius.
"Pasti dong (serius), karena kan ngejalanin hubungan gak mungkin buat main-main ngapain buang-buang waktu kan, jadi ya pastinya serius," kata bintang film SURGA DI TELAPAK KAKI IBU itu.
Meski sudah menjalin hubungan yang serius, tentu ke depannya ditentukan olah Yang Maha Kuasa. Di sisi lain, bintang muda berusia 21 tahun ini mengungkapkan kalau pernikahan memang sudah dibahas oleh dirinya dan Fero.
"Ya cuman ke depannya kayak gimana kita cuman berusaha ngelakuin yang terbaik biar Allah yang nentuin. "Kita lagi ngobrolin sih (pernikahan). Ada deh kepo," tutur bintang sinetron HATI YANG MEMILIH tersebut.
Lebih lanjut lagi, bintang kelahiran kota Bandung ini menjelaskan kalau keluarganya dan keluarga Fero memang sudah saling kenal. Sayangnya, karena ayah Susan berada di Mesir, momen bertemu menjadi sangat terbatas.
"Kalau pertemuan keluarga mami aku sama mama papanya dia udah sering banget ketemu, main bareng jalan bareng cuman kalau sama papi aku karena papi di Mesir kan jadi agak sudah buat ketemunya," pungkas Susan.
↑