FOTO: Vanessa Angel Pasca Bebas, Penuh Rasa Kecewa dan Sakit Hati

Kamis, 11 Juli 2019 19:01
FOTO: Vanessa Angel Pasca Bebas, Penuh Rasa Kecewa dan Sakit Hati

Aktris cantik Vanessa Angel sebelumnya pernah ditahan selama beberapa bulan lantaran kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Vanessa Angel akhirnya menemui awak media pertama kalinya setelah ditahan selama lima bulan di balik jeruji besi. Berbeda dari sebelumnya, kali ini penampilan aktris FTV itu terlihat jauh lebih fresh dan mempesona. Tak hanya menggelar preskon, Vanessa juga mencurahkan isi hatinya selama di penjara. Seperti apa? Intip yuk foto-fotonya di bawah ini!

Aktris cantik Vanessa Angel sebelumnya pernah ditahan selama beberapa bulan lantaran kasus prostitusi online yang menjeratnya.
Namun kini, ia sudah bisa menghirup udara segar. Bahkan ada kabar kalau Vanessa akan kembali berkarya lagi di dunia hiburan.
Tidak mudah. Itu lah yang dirasakan Vanessa selama ditahan selama lima bulan di penjara.
Jauh dari orangtua, sahabat dan lingkungan yang ia cintai membuat Vanessa merasa tertekan. Apalagi selama ini ia seolah disudutkan dengan pemberitaan yang ada.
Vanessa mengaku sangat sakit hati melihat pemberitaan yang tidak berimbang mengenai dirinya. Ia kecewa karena media tidak tahu soal fakta persidangan yang sebenarnya.
Untung saja Vanessa masih punya orang yang mendukung dan menguatkannya selama di balik jeruji besi.
Itu juga yang menjadi alasan kenapa ia memilih Minie TV sebagai platform yang bisa dipercaya untuk menyuarakan isi hatinya selama ini.
Ya, dalam waktu dekat, Vanessa Angel bakal mengeluarkan diary atau curahan hatinya selama ini. Ia berharap ada keadilan untuknya dari kasus yang menjeratnya kemarin.
Ia juga merasa hukum tidak berjalan dengan adil sebagaimana mestinya. Ia berharap setelah ini publik bisa menilai sisi lain dirinya setelah ini.
Lebih lanjut, ada kabar yang menyebut kalau Vanessa menerima kontrak dengan nilai yang sangat fantastis. Namun sayang hal itu tidak dijawab lebih lanjut olehnya.
Wanita berusia 27 tahun itu juga tak menutup kemungkinan untuk kembali lagi ke dunia entertainment.
Akan tetapi untuk saat ini, Vanessa masih ingin mengembangkan potensinya dengan kuliah lagi dan menjalani bisnis.