Genap 38 Tahun, 10 Potret Sandra Dewi yang Tetap Awet Muda Meski Sudah Jadi Ibu Dua Anak - Masih Cocok Jadi ABG

Senin, 06 September 2021 18:30
Genap 38 Tahun, 10 Potret Sandra Dewi yang Tetap Awet Muda Meski Sudah Jadi Ibu Dua Anak - Masih Cocok Jadi ABG

Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang jauh dari berita miring selama karirnya di dunia entertainment.

Sandra Dewi mengumumkan pernikahannya dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu. Sebelumnya, wanita berdarah Tionghoa-Palembang ini cenderung tertutup kepada media soal kisah asmaranya. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak, Raphael dan Mikhael. Meski sudah menjadi ibu dari dua anak, netizen menyebut Sandra Dewi masih cantik awet muda. Yuk kita intip sederet potretnya!

Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang jauh dari berita miring selama karirnya di dunia entertainment.
Dalam sebuah tayangan di Youtube Melanie Ricardo, terungkap fakta bahawa Sandra Dewi tidak suka berpesta dan lebih memilih untuk membaca Alkitab. 
Sukses bermain di sejumlah judul sinetron, Sandra Dewi membintangi beberapa iklan produk ternama hingga sempat dijuluki sebagai ratu iklan pada tahun 2008 lalu. 
Sandra Dewi juga dikenal sebagai penggemar Disney dan didaulat menjadi brand Ambassador film Walt Disney Pictures di Indonesia. 
Beberapa kali Sandra Dewi menunjukkan kecintaannya terhadap Disney melalui postingan akun Instagram-nya. Karena kecintaan inilah Sandra Dewi menggelar pesta pernikahan mewah di Disneyland Jepang pada 2016 lalu.
Beberapa netizen berkomentar soal paras Sandra Dewi yang masih cocok jadi gadis ABG. Kalimat 'Awet muda' terlihat di beberapa unggahan Instagram wanita kelahiran Pangkalpinang ini.
"Gak capek cantik mulu?" goda seorang rekan wanita dari aktris yang kini genap berusia 38 tahun ini. 
Selain di dunia entertainment, sejak tahun 2014 Sandra Dewi juga menjabat sebagai komisaris direktur dari perusahaan property. 
Meski memiliki suami yang terbilang mapan, Sandra Dewi tidak bergantung pada harta kekayaan sang suami. Ia membuka program endorsement dengan tarif jutaan rupiah. 
Tak hanya itu, wanita yang berkuliah di London School of Public Relations ini juga memiliki sejumlah brand kecantikan sendiri. Sosok business woman banget ya, KLovers!