Hasil Tak Khianati Usaha, 7 Potret Selebriti Ini Sempat Cicipi Hidup Susah Sebelum Terkenal

Minggu, 22 Agustus 2021 20:54
Hasil Tak Khianati Usaha, 7 Potret Selebriti Ini Sempat Cicipi Hidup Susah Sebelum Terkenal

Denny Cagur akui jika dirinya pernah jualan combro untuk menyambung hidup. "Jadi waktu itu, pas papa pindah kerja, biasanya dapat harian lumayan tiba-tiba sekitar 3-4 bulan papa bener-bener gak dapat harian. Nah, salah satu cara kita buat bertahan bikin combro karena waktu itu 5 anak 4 anaknya kuliah butuh biaya besar, ungkapnya dilansir YouTube Klik Asik. 

Tak ada sesuatu yang instan. Setidakya hal itulah yang dipelajari oleh sederet selebriti ini. Dimulai dari bawah, para selebriti ini meniti karir mereka hingga akhirnya dapat sesukses sekarang. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

Denny Cagur akui jika dirinya pernah jualan combro untuk menyambung hidup. "Jadi waktu itu, pas papa pindah kerja, biasanya dapat harian lumayan tiba-tiba sekitar 3-4 bulan papa bener-bener gak dapat harian. Nah, salah satu cara kita buat bertahan bikin combro karena waktu itu 5 anak 4 anaknya kuliah butuh biaya besar,   ungkapnya dilansir YouTube Klik Asik. 
Ruben Onsu sendiri pernah menjadi petugas kebersihan hotel. Profesi tersebut dilakoninya selama lebih dari dua tahun, sebelum akhirnya bergabung dengan Lenong Bocah yang membuka jalannya menjadi sesukses sekarang.
Chef Arnold Poernomo pernah ikut berjualan bersama sang ibu dengan menaiki becak karena keluarganya alami kesulitan finansial. "Nyokap gue dulu jual rendangan di universitas gitu. Terus jual kue-kue roti gitu. Gue inget temenin, nganterin nyokap dulu naik becak,  ungkapnya kepada Boy William.
Sule alias Entis Sutisna bahkan pernah menjadi pengamen hingga penjual bakso keliling. Konsisten di jalur lawak membuka karirnya hingga menjadi seperti sekarang ini.
Tukul Arwana pernah menjadi supir angkutan umum di Semarang dan juga menjadi sopir truk gas elpiji. Jalur komedilah yang membuat dirinya dikenal hingga sekarang.
Anrez Putra Adeli pernah berjualan kue keliling rumah untuk membantu kehidupan keluarganya. "Anrez pernah jualan kue putu mayang, kue lopis pas lagi bulan puasa. Jadi kalau di Condet ada rumah tuh nyediain kue, ntar anak kecil pada dateng terus dijualin lagi. Anrez jualin keliling kasih uangnya buat mama buat beli obat," ujarnya dilansir YouTube RCTI Entertainment. 
Natasha Wilona pernah merasakan tidur di gubuk sebelum jadi sukses seperti sekarang. "Kita tinggal di rumah yang terbuat dari kayu. Itu rumahnya murah banget. Bawahnya air kan biasa di Kalimantan suka ada air di bawahnya. Lantainya bolong-bolong. Kalau di sinetron rumah gubuk lah jelek banget," terang ibunda Natasha.