Inilah 10 Acara Televisi Milenial Tahun 2000-an, Bernostalgia Yuk!

Selasa, 12 November 2019 12:50
Inilah 10 Acara Televisi Milenial Tahun 2000-an, Bernostalgia Yuk!

Who Wants to be Millionaire merupakan salah satu acara televisi yang dulunya banyak digandrungi oleh para milenial tahun 2000-an. Pada masih ingat kan, siapa nih yang selalu salah tebak pertanyaan pada acara tersebut? Wah nostalgia banget nih.

Sederet acara televisi milenial yang selalu menghibur kalian pada tahun 2000-an ini bikin kangen untuk menontonnya, tayangan-tayangan ini juga menghibur di kala malam minggu atau hari sabtu. Nah, melepas kerinduan mari kita bernostalgia yuk mengingat acara televisi yang pastinya tontonan favorit para milenial tahun 2000-an ini. Apa saja sih? Simak aja langsung.

Who Wants to be Millionaire merupakan salah satu acara televisi yang dulunya banyak digandrungi oleh para milenial tahun 2000-an. Pada masih ingat kan, siapa nih yang selalu salah tebak pertanyaan pada acara tersebut? Wah nostalgia banget nih.
Melihat Deddy Corbuzier pada zaman dulu mungkin terlihat acara televisi identik dengan permainan sulapnya. Nah, seperti ini lah saat Deddy Corbuzier masih muda yang membawa acara televisi magic yang ditunggu-tunggu oleh penonton milenial 2000-an.
AFI kepanjangan Akademi Fantasi Indonesia selalu membuat para milenial tahun 2000-an ini semangat menonton dan paling bikin ngangenin nih dengan suara-suara peserta yang enak didengarnya dan juga sedih jika para peserta tersebut tereliminasi. Kangen banget nih nonton AFI.
Masih ingat acara televisi Extravagansa? Acara ini dikenal dengan acara sketsa yang humor, nggak cuma humor sih acara ini sangat menghibur para penonton karena acara yang paling lucu pada zamannya. Otomatis ketawa nih kalau nonton Extravagansa.
Nah yang satu ini acara televisi pencarian bakat pelawak. Ya, acara ini bernama API alias Audisi Pelawak Indonesia yang di mana acara tersebut rata-rata membuat penonton jadi tertawa. Dari situ lah Sule pertama kali acara kontes melawak ini.
Di tahun 2000-an sudah ada nih namanya acara televisi yang bisa dikatakan program acara kejahilan, acara tersebut adalah Supertrap lho KLovers. Sebelum adanya konten prank yang populer di Youtube, Supertrap pun sudah membuat program seperti itu.
Bermacam-macam acara televisi milenial, kali ini ada acara yang membuat membuat emosi menjadi terkuras. Seperti dengan program acara televisi Termehek Mehek yang selalu membuat kesedihan.
Kamu mengira On The Spot merupakan salah satu acara televisi yang meng kompilasi kan beberapa kategori yang ada di dunia. Namun sebelumnya On The Spot ini adalah acara televisi tentang musik lho.
Ripley's Believe It or Not adalah salah acara televisi yang selalu tayang pada malam hari. Nah, bagi kalian KLovers yang suka tidur malam bahkan suka begadang tentu tahu nih sama acara televisi ini.
Nggak cuma acara televisi yang sebelum-sebelumnya, program televisi Sketsa dulunya juga paling ditunggu-tunggu oleh para milenial tahun 2000-an lho. Nah KLovers kangen bernostalgia dengan acara televisi yang mana nih? Kasih tahu ya dengan komen di bawah ini.