Intip 11 Potret Rumah Mewah Harris Vriza yang Sedang Direnovasi, Koleksi Sepatu Mahal Bikin Gagal Fokus

Jum'at, 19 November 2021 15:49
Intip 11 Potret Rumah Mewah Harris Vriza yang Sedang Direnovasi, Koleksi Sepatu Mahal Bikin Gagal Fokus

Begitu masuk, terlihat ruang tamu atau ruang bersantai dengan pendingin udara yang sudah terpasang. 

Aktor Harris Vriza memiliki rumah yang terbilang besar dan mewah. Dalam sebuah tayangan di kanal Youtube Billy Syahputra, terlihat beberapa sudut rumah milik aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini. Rupanya, rumah ini sudah lama tak dihuni karena sedang direnovasi. Sebentar lagi rumah tiga lantai ini bakal makin ciamik. Yuk kita intip potretnya berikut ini.

Begitu masuk, terlihat ruang tamu atau ruang bersantai dengan pendingin udara yang sudah terpasang. 
Potret dapur, meja makan, dan kulkas di rumah Harris Vriza. Terlihat dari belakang potret Haviza Devi, kekasih Harris Vriza saat ini. 
Harris menuturkan bahwa rumahnya masih berantakan karena sudah lama tidak ia tinggali. Selama ini Ia tinggal indekos dekat dengan lokasi syutingnya.
Harris dikenal sebagai salah satu artis yang amat menyukai sepatu. Billy Syahputra 'salah fokus' dengan koleksi sepatu Harris Vriza yang dipajang di sebuah lemari kaca
Terungkap bahwa harga sepatu Harris berkisar jutaan hingga belasan juta rupiah. Billy menaksir harga keseluruhan sepatu Harris di lemari tersebut mencapai seratus juta rupiah!
Terdapat sebuah kamar mandi di bawah tangga menuju lantai dua. 
Inilah potret kamar Harris Vriza yang ada di lantai dua. Haris menuturkan bahwa kamarnya ini penuh debu karena sudah dua bulan tak dihuni. 
Masih di lantai dua, terdapat kamar lain yang berukuran lebih kecil dari kamar Harris. 
Ini adalah calon kamar baru Harris Vriza. Kamar baru ini masih dalam tahap renovasi dan mempunyai ukuran yang lebih lega. 
Rumah ini juga memiliki rooftop di lantai tiga. Mini jacuzzi outdoor ala Bali akan dibangun pada bagian paling atas ini. 
Rencananya Harris akan membangun tangga yang langsung menuju ke lantai tiga tanpa harus masuk ke dalam rumah.
Selengkapnya klik di sini ya