Jarang Terdengar Kabarnya, Intip 8 Potret Hedi Yunus Makin Bugar Rutin Olahraga

Jum'at, 12 Maret 2021 15:07
Jarang Terdengar Kabarnya, Intip 8 Potret Hedi Yunus Makin Bugar Rutin Olahraga

Long run dipilih karena selain relatif mudah, juga terbilang murah karena bisa dilakukan dimana saja.

Jarang terdengar kabarnya, Hedi Yunus kini makin terlihat bugar.  Di sela kesibukan manggungnya, ternyata salah satu pentolan Kahitna ini sangat memperhatikan kondisi kesehatannya. Seperti dalam unggahan-unggahan di instagram pribadinya.Untuk memelihara kondisi badannya supaya tetap fit, Hedi memilih rutin lari, bukan hanya sekedar jogging, tetapi Hedi Yunus memilih long run. Jangkauan favoritnya ialah di range 5 - 6 Kilometer. Seperti apa potretnya saat long run? Yuk, kita lihat bersama!

Long run dipilih karena selain relatif mudah, juga terbilang murah karena bisa dilakukan dimana saja.
Terkadang Hedi melakukannya bersama rekan-rekannya supaya makin asik.
Salah satu lokasi favoritnya saat long run ialah di area GBK.
Lihat badannya, di umur yang bisa dibilang tidak muda lagi, Hedi terlihat tetap in shape karena rutin melakukan olahraga cardio.
Pandemi seperti sekarang tidak menghalanginya untuk tetap lari. Patut ditiru nih kebiasaan anti mager seperti Hedi Yunus.
Motivasinya dalam olahraga ini terbilang sangat besar, karena pria paruh baya ini tidak asal berlari, tetapi juga rutin berlatih secara serius bersama pelatih serta rekan-rekan lari lainnya.
Tidak hanya rutin melakukan log run, Hedi juga rutin berenang ntuk menjaga kondisi tubuhnya.
Meski saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi yang tidak jelas kapan selesainya, KLovers tetap gak boleh mager dan rebahan aja, tetapi wajib hukumnya untuk tetap menjaga kondisi tubuh dengan rutin berolahraga seperti Hedi Yunus, dan jangan lupa tetap utamakan 3M ya!