Jumpa Pers, Penampilan Perdana Chicco & Putri Marino Bikin Baper!

Jum'at, 09 Maret 2018 12:31
Jumpa Pers, Penampilan Perdana Chicco & Putri Marino Bikin Baper!

Ketika jumpa pers di Gordi HQ, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3), Chicco Marino dan Putri Marino pamerkan kemesraan mereka. Selain itu, keduanya juga sempat bercerita soal kisah asmara mereka. Salah satunya saat Putri menganggap sang suami adalah sosok pria yang romantis!

Kisah kehidupan selebriti memang sering menyita perhatian publik, apalagi jika membahas tentang perjalanan asmara mereka. Sama halnya dengan pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang baru saja menggelar pernikahan di Bali. Resmi menyandang status sebagai suami dan istri, keduanya pun pamer kemesraan di acara jumpa pers. Penampilan perdana di hadapan media, Chicco dan Putri pamer kemesraan. Bikin baper! Tengok deretan fotonya di sini yuk!

Ketika jumpa pers di Gordi HQ, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3), Chicco Marino dan Putri Marino pamerkan kemesraan mereka. Selain itu, keduanya juga sempat bercerita soal kisah asmara mereka. Salah satunya saat Putri menganggap sang suami adalah sosok pria yang romantis!
"Tapi menurut aku, kamu orangnya romantis banget. Chicco mengukur kadar romantisnya. Dia tuh nggak pernah kasih bunga, cokelat, candle light dinner segala macam. Tapi dia cowok yang sangat spontan, itu yang bikin dia romantis di mata aku, sayang. Kamu tuh romantis," ungkap Putri.
Lebih lanjut lagi, Chicco dan Putri juga bercerita tentang hubungan spesial mereka. Chicco sempat mengungkapkan bagaimana mereka mulai berpacaran. Uniknya, sang aktor menyatakan cintanya kepada Putri saat mereka berteduh di minimarket!
"Nah ini paling lucu. Jadi memang benar-benar jarang bikin surprise begitu. Putri juga jalan pertama kali sama gue dengerinnya lagu rock, dia sampai 'ini lagu apa sih'," tutur Chicco.
"Sampai akhirnya dia terbiasa dan kita makan di warung. Saat itu gue lagi naik motor. Kita jalan-jalan gerimis, berhentilah di salah minimarket, neduh. Kita juga capet banget, minum duduk sebentar. Ya sudah di situ gue langsung bilang 'Pacaran yuk'. Terus dia bilang 'Kamu yakin bilang di sini?'," cerita Chicco.
Seperti yang diketahui, Chicco dan Putri memang menjalin hubungan pacaran yang singkat sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Digelar di Bali, acara sakral tersebut di hadiri oleh keluarga dan sahabat. Dalam momen jumpa pers ini, keduanya, dengan mesra, sempat memamerkan cincin kawin.
Chicco nampak gagah dengan busana yang simple yakni kemeja putih lengan pendek dengan kemeja dan memakai arloji di tangan kirinya. Sedangkan sang istri, Putri, nampak begitu manis mengenakan kaus putih polos dengan kain warna merah berhias bunga-bunga cantik. Ada momen di mana Chicco mengecup manis kening Putri. Duh bikin baper ya!
Pasangan yang satu ini memang memutuskan untuk menikmati masa pacaran setelah resmi menyandang status sebagai suami dan istri. Tampil perdana sebagai pasangan di hadapan media, keduanya tak segan pamer kemesraan. Sama halnya saat Chicco dan Putri saling bisik-bisik manja. So sweet banget ya!
Selain itu, Chicco juga sempat bercerita tentang bagaimana mereka jadian pada tanggal 9. Meski begitu mereka tak mengungkapkan bulan berapa mulai menjalin hubungan pacaran. Yang pasti, mereka memang sengaja tak ekspose hubungan tersebut. Kira-kira kenapa ya?
"Memang sengaja kita nggak mau ekspose, nggak mau gembar-gembor. Karena yang pernah gue bilang juga sama teman-teman media, memang waktunya gue sudah dapat istri, gue akan kenalin ke kalian semua. Sesuai dengan janji gue di awal," tukas Chicco Jerikho.